Sukses


10 Arti Mimpi Dimarahi Mertua yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang dialami saat tidur. Banyak orang penasaran akan arti di balik sebuah mimpi.

Satu di antara arti mimpi yang bisa bikin penasaran ialah pengalaman tidur dimarahi mertua.

Di sisi lain, mendapatkan mimpi dimarahi mertua merupakan sebuah pengalaman tidur yang cukup unik.

Arti mimpi dimarahi mertua bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini merupakan suatu pertanda si pemimpi akan mendapatkan rezeki.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi dimarahi mertua mempunyai beragam makna. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi dimarahi mertua ini.

Berikut ini 10 arti mimpi dimarahi mertua yang menarik diketahui, dikutip dari laman Quipper dan Yuksinau, Jumat (3/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dimarahi Mertua

1. Bermimpi dimarahi mertua bagi pria yang sudah menikah, ini merupakan suatu pertanda si pemimpi akan mendapatkan rezeki.

2. Arti mimpi dimarahi mertua untuk pria lajang adalah sebuah pertanda ada lawan jenis yang tertarik kepada si pemimpi.

3. Jika kamu remaja laki-laki bermimpi dimarahi mertua, ini merupakan suatu pertanda kamu akan bertemu dengan seseorang yang cukup menyenangkan.

4. Apa arti mimpi dimarahi mertua bagi wanita hamil? Primbon Jawa mengisyaratkan si pemimpi akan mendapatkan kelancaran serta keselamatan saat melahirkan nanti.

5. Pernahkah kamu seorang wanita menikah bermimpi dimarahi mertua? Primbon Jawa meramalkan usaha yang kamu lakukan selama ini akan membuahkah hasil positif.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dimarahi Mertua

6. Mengalami mimpi dimarahi mertua bagi wanita single, ini menandakan si pemimpi akan memperoleh keberuntungan terkait dengan pekerjaan dalam waktu dekat.

7. Bermimpi tentang dimarahi mertua bagi remaja putri, ini menggambarkan harapan dan cita-citanya akan tercapai dalam waktu dekat.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dimarahi ibu mertua, ini memiliki penafsiran harapan dan juga keinginan kamu akan terkabul dalam waktu dekat.

9. Apabila kamu mendapati mimpi melihat mertua marah, ini merupakan indikasi kamu akan mendapatkan perlakuan buruk dari orang di sekitarmu.

10. Saat kamu bermimpi dimarahi habis-habisan sama mertua, menurut Primbon Jawa, kamu harus lebih waspada saat melakukan sesuatu atau bertindak.

 

Sumber: quipper.co.id, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer