Sukses


10 Arti Mimpi Dilempari Batu yang Bisa Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mimpi dilempari batu menjadi satu di antara pengalaman tidur yang unik. Sementara itu, mimpi ini bisa memicu penasaran yang mengalaminya.

Secara umum, mimpi dilempari batu merupakan sebuah pertanda bagus. Dalam waktu dekat si pemimpi akan menerima promosi kenaikan jabatan.

Meski miliki tafsiran positif, mimpi dilempari batu juga mengandung makna yang kurang bagus.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi dilempari batu penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, kamu bijak untuk memahami setiap arti mimpi ini.

Berikut ini 10 tafsir mimpi dilempari batu yang bisa menjawab rasa penasaran, dikutip dari laman Yuksinau dan Jagoandzgn, Senin (6/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tafsir Mimpi Dilempari Batu

1. Bermimpi dilempari batu, ini menandakan ada orang yang berniat jahat di sekeliling si pemimpi.

2. Arti mimpi dilempari batu oleh seseorang adalah sebuah gambaran si pemimpi pribadi yang tangguh.

3. Jika kamu bermimpi dilempari batu oleh seorang pria, ini menandakan ada orang yang berusaha merusak hidupmu karena ia iri atas pencapaianmu.

4. Apa arti mimpi dilempari batu menurut psikologi? Dalam waktu dekat si pemimpi akan menerima promosi kenaikan jabatan.

5. Pernahkah kamu bermimpi dilempari batu? Menurut Primbon Jawa mimpi tersebut menandakan jodoh atau pasangan hidupmu akan segera datang dengan cara yang tidak terduga-duga.

3 dari 3 halaman

Tafsir Mimpi Dilempari Batu

6. Mengalami mimpi dilempar batu oleh perempuan, ini menandakan si pemimpi adalah pribadi yang suka bekerja keras dan tangguh.

7. Bermimpi dilempar batu, menurut Islam ini menandakan si pemimpi sangat bahagia dengan hidupnya saat ini.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dilempar batu kecil oleh teman, ini menunjukkan adanya persaingan atau kecemburuan di hubungan persahabatan.

9. Apabila kamu mendapati mimpi dilempar batu yang banyak, ini melambangkan kamu akan terbebas dari kesusahan atau kesulitan hidup.

10. Saat kamu bermimpi dilempari batu berukuran besar, ini artinya kamu akan memperoleh kehormatan atau promosi jabatan.

 

Sumber: yuksinau.co.id, jagoandzgn.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer