Sukses


Wow, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Catat Peningkatan Pesanan Produk Fashion Capai 3 Kali Lipat

Bola.com, Jakarta Shopee 3.3 Grand Fashion Sale merupakan acara puncak kampanye fashion yang menawarkan promo terbesar di awal tahun. Puncak kampanye yang dilakukan pada pada 3 Maret 2023 itu memperlihatkan animo masyarakat yang begitu besar, dalam memenuhi berbagai kebutuhan fashion

Shopee melihat tersebut dari adanya peningkatan jumlah pesanan produk fashion pada puncak kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang mencapai hingga 3 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan bahwa berbagai program dan kampanye yang dilakukan di Shopee selalu didasari komitmen, untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. 

"Oleh karena itu, kami sangat senang karena dapat kembali menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion head-to-toe melalui kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dengan penawaran yang lebih menarik dan pilihan produk yang semakin beragam. Tidak hanya antusiasme dari sisi pembeli, Shopee juga melihat tingginya semangat para pelaku usaha dalam menyediakan koleksi produk fashion yang stylish dan variatif untuk menjawab segala preferensi pengguna. Ke depannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami," ujar Adi. 

Shopee 3.3 Akomodir Pilihan Fashion untuk Berbagai Gaya & Aktivitas

Selain menjadi kebutuhan primer, fashion atau gaya berpakaian telah menjadi cara masyarakat untuk menunjukkan sisi yang khas dan unik dari diri. Gaya berpakaian pun juga dipengaruhi tren yang sedang berkembang maupun kondisi yang dihadapi.

Shopee melihat tren yang menarik untuk produk fashion yang diminati pengguna pada puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Ragam pilihan produk yang lengkap dan beragam membuat para pengguna memilih berbelanja di Shopee. Hal ini didukung dengan harga yang kompetitif dimana produk yang banyak terjual berkisar dari Rp12.000-Rp100.000.

Selain harga, faktor eksternal seperti cuaca juga memiliki andil dalam menentukan tren belanja masyarakat. Selama musim hujan yang masih berlangsung, jas hujan menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna Shopee di 3 Maret dengan peningkatan lebih dari 20 kali lipat dibandingkan hari biasa. 

Produk tersebut menjadi barang esensial bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, khususnya anak-anak yang harus berpergian ke sekolah. Tidak hanya itu, Shopee juga menemukan tren fashion lainnya pada puncak kampanye 3.3, seperti:

  • Dengan masyarakat yang sudah kembali beraktivitas di luar rumah, pakaian semi formal sangat diminati oleh pengguna pria. Atasan kemeja ditambah dengan celana chino dan jam tangan menjadi produk populer pilihan para pria untuk tampil rapi setiap saat maupun digunakan ke kantor
  • Tren mix & match outfit yang minimalis dan simpel terlihat di tengah para pengguna wanita. Mereka banyak mencari pakaian yang mudah dipadupadankan untuk segala aktivitas. Menciptakan capsule wardrobe mereka sendiri, celana kulot crinkle, blouse tunik, dan flat shoes menjadi produk favorit pengguna wanita

Fitur Interaktif Shopee Bantu Pengguna Dapatkan Inspirasi Fashion Terkini

Seraya memanjakan pengguna dengan berbagai penawaran berbelanja, kampanye 3.3 Grand Fashion Sale kali ini juga dilengkapi oleh ragam fitur interaktif yang dapat dinikmati pengguna. Salah satu contohnya, Shopee memberikan wadah kreativitas bagi mereka yang berminat membuat video inspirasi fashion terkini melalui kompetisi Shopee Look

Antusiasme akan hadirnya kompetisi ini dapat dilihat dari video dengan tagar #ShopeeLook yang ditonton lebih dari 155 juta kali di Shopee Video. Melalui kompetisi ini, pengguna mengkreasikan berbagai produk fashion dengan style beragam, mulai dari outfit kasual yang cocok dikenakan untuk hangout hingga pakaian yang lebih elegan untuk menghadiri acara formal.

Selain Shopee Look, pengguna juga memanfaatkan Shopee Affiliates Program untuk memberikan berbagai ide produk fashion head-to-toe, dengan total 10 juta link produk fashion yang dibagikan oleh Shopee Affiliate selama kampanye berlangsung. Hal ini menunjukkan masifnya minat para pengguna untuk merekomendasikan ragam produk fashion yang Shopee miliki dan memanfaatkan fitur yang membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan, interaktif dan terintegrasi.

"Kami berterima kasih atas kolaborasi dari para penjual dan mitra brand yang berpartisipasi, serta kepercayaan pengguna yang telah memanfaatkan berbagai promo dan fitur di kampanye 3.3 kali ini," tutup Adi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/3-3. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja lebih nyaman dan praktis.

 

(*)

 

Video Populer

Foto Populer