Sukses


Jangan Lewatkan! Perayaan Momen Spesial Bareng Keluarga di Shopee Big Ramadan Sale 2023

Bola.com, Jakarta Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial untuk merajut silaturahmi dengan seluruh anggota keluarga, apalagi bagi saudara yang tinggal jauh di luar kota. Di momen indah Ramadan ini, banyak sekali kesempatan untuk dimaksimalkan agar bisa berkumpul dengan keluarga dan membuat setiap momennya menjadi bermakna. Umat Muslim biasanya telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari kebutuhan rumah, pakaian, perlengkapan sholat hingga persiapan batin agar menjalankan puasanya bisa lebih berkah.

Bulan Ramadan selalu menghadirkan banyak kenangan dan kisah yang berkesan. Baik itu suka maupun duka, haru atau bahagia, selalu cerita yang sangat lekat dengan bulan suci ini. Uniknya, setiap orang memaknai bulan Ramadan dengan cara yang berbeda-beda.

Bercermin dari hal itu, Shopee membagikan berbagai momen spesial yang tidak boleh dilewatkan sekaligus persiapan yang dibutuhkan agar setidaknya memberi warna yang berbeda dan kesan yang indah bagi orang-orang yang kita jumpai:

1. Membuka pagi hari dengan Sahur bareng keluarga

Membuka hari dengan Sahur bisa jadi momen paling pas untuk berkumpul dengan keluarga. Saat sahur biasanya seluruh anggota keluarga pasti berada di rumah. Dimana saat hari biasa, kadang ayah, ibu dan anak-anak tidak sempat sarapan bersama karena harus buru-buru berangkat untuk menjalankan aktivitasnya diluar rumah. Saat berkumpul bersama, orangtua juga bisa membuka percakapan agar suasana sahur menjadi lebih hangat dan semakin dekat satu sama lain.

Karena momen sahur memiliki waktu yang lebih singkat dalam persiapannya, bahan makanan pasti harus dibeli dari jauh-jauh hari. Tentunya pilihan menu yang dipilih harus praktis, mudah dibuat, dan enak untuk disantap. Untuk membeli bahan makanannya seperti ayam segar, bawang, daging, maupun frozen food, pengguna bisa dapatkan dengan mudah di Shopee. Khususnya, pada puncak kampanye Big Ramadan Sale di 25 Maret nanti akan ada promo gajian terbesar mulai dari pukul 00.00 untuk belanja kebutuhan Ramadan. Dan tidak usah khawatir karena ada Gratis Ongkir Super Dahsyat dengan potongan ongkir 40RB tanpa minimum belanja di setiap jamnya. Selain sahur bersama, pengguna juga bisa nikmati Flash Sale Akbar Rp1 dan temukan berbagai produk menarik dengan harga terbaik hanya 1 Rupiah seperti Motor Yamaha Mio dan iPhone 14.

2. Ngabuburit seru agar tidak jenuh

Cari kegiatan yang seru dan bermanfaat untuk isi waktu ngabuburit-mu. Salah satunya fitur interaktif di dalam aplikasi Shopee, baik itu Shopee Video, Shopee Live, maupun Shopee Games. Cara ini cocok buat kamu yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sambil rebahan dan menunggu waktu berbuka. Pengguna bisa menyaksikan konten hiburan bahkan berinteraksi langsung (real time) dengan para penjual yang sedang berjualan. Kamu juga bisa sambil cuci mata dan melihat review produk dengan lebih jelas.

Ramadan kali ini Shopee hadirkan kegiatan menarik dengan mengisi waktu ngabuburit dengan menonton 15 menit Shopee Video setiap harinya dan menangkan kesempatan meraih THR Kaget 15M dan banyak hadiah lainnya seperti voucher Cashback, ShopeePay, dll. Serta, akan ada keseruan game yaitu Shopee Tanam - Kejutan THR, dimana pemain berkesempatan memenangkan total hadiah hingga 999JT. Dengan menanam dan menyiram Pohon misteri yang dapat dipanen dalam waktu (5 menit) khusus pada pukul 09.00-11.59 & 21.00-23.59.

2 dari 2 halaman

3. Momen hangat Buka Puasa

Momen buka puasa bersama (Bukber) mungkin tidak bisa dinikmati setiap hari. Ada juga hari di mana ayah, ibu, maupun anak-anak sudah punya acara buka puasa bersama dengan teman atau rekan kerjanya masing-masing. Namun, agar momen bulan suci ini menjadi istimewa dan menjadi kenangan yang indah, kita bisa meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama, baik di rumah maupun di restoran kesukaan keluarga.

Jangan sampai jarak jadi penghalang untuk berkumpul dan menjaga hubungan dengan siapapun agar Ramadan tetap terasa indah. Dan pastinya butuh persiapan maksimal saat hendak ke acara bukber, baik dari pakaian, aksesoris dan perlengkapan lainnya. Yang spesial, Shopee juga hadirkan Ramadan Fashion Festival pada tanggal 24 - 27 Maret, yang diawali dengan Exclusive Launch On Shopee dimana akan ada koleksi terbaru Ramadan bersama brand fashion lokal ternama yaitu Purukambera x Heavenly Blush, Seradia x Fitri Tropica, dan Diario yang eksklusif hanya di Shopee. Dan nikmati penawaran terbaik Pasti Cashback 200RB untuk berbagai pilihan produk fashion agar tetap stylish sepanjang Ramadan, mulai dari hijab, blouse, gamis, dan lainnya. Bisa banget kamu pakai saat bukber!

4. Beribadah bersama

Bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat untuk memperbanyak ibadah demi mendapatkan keberkahan. Agar makin semangat dalam beribadah, maka bisa dilaksanakan bersama seluruh anggota keluarga. Kamu bisa mengikuti sholat jamaah di rumah bersama anggota keluarga, atau bisa juga pergi bersama-sama ke Masjid untuk melaksanakan sholat Tarawih agar ibadah lebih damai dan berkesan.

Agar kebutuhan penunjang sholat lengkap dan aman, pengguna bisa mulai mencari perlengkapan sholat seperti mukena, sarung, sajadah, peci, hingga botol minum agar ibadahmu dapat berjalan lancar dan khusyuk. Bisa mulai cari dan beli kebutuhanmu dari sekarang di Shopee dengan pilihan produk yang lengkap juga berkualitas.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang. Mulai dari menjalankan ibadah, silaturahmi, dan berbagai aktivitas lainnya menjadi momen penting untuk dilewatkan guna menciptakan bulan suci yang penuh makna.

“Demi memudahkan pengguna dalam mempersiapkan kebutuhannya dan menciptakan nuansa Ramadan yang lebih hangat bagi setiap anggota keluarga, Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 22 April menghadirkan promo terbesar se-Indonesia. Pada puncak kampanye pertamanya di 25 Maret, pengguna dapat menikmati Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget 15M hingga rangkaian inisiatif menarik lainnya,” kata Monica Vionna.

Cari tahu kejutan lain dan informasi lebih lanjut mengenai puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale!

Segera download aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay untuk transaksi pembayaran lebih praktis.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer