Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Tikus, Memiliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi digigit tikus?

Mimpi digigit tikus mungkin bukan mimpi yang kurang menyenangkan. Terkadang membuat sebagian orang bertanya-tanya dan merasa heran tentang mimpi tersebut.

Banyak orang beranggapan mimpi digigit tikus adalah tanda kamu akan memperoleh nasib buruk.

Apakah hal itu benar? Kamu jangan langsung memercayainya 100 persen. Ramalan tersebut tidak selalu tepat dan benar.

Ada makna lain yang menggambarkan mimpi digigit tikus. Apa makna di balik mimpi digigit tikus?

Berikut ini 10 arti mimpi digigit tikus, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Iniprimbon, Senin (27/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Tikus

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi digigit tikus, ini menandakan kamu akan mengalami beberapa masalah hidup. Satu di antaranya akan ada seseorang yang membocorkan rahasiamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi digigit tikus hitam, ini membawa arti yang kurang baik. Dalam waktu dekat kamu mengalami gangguan kesehatan.

3. Jika kamu mengalami mimpi digigit tikus kecil, ini merupakan suatu pertanda kamu sedang mempunyai masalah dalam kehidupanmu. Oleh sebab itu, kamu perlu mencari bantuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Mintalah bantuan kepada orang yang dipercayai.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit tikus di tangan? Konon, usaha atau bisnis yang sedang kamu jalankan saat ini akan menghadapi masalah yang cukup serius.

5. Mimpi digigit tikus putih, ini menandakan si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan yang patut harus disyukuri.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Tikus

6. Arti mimpi digigit tikus di kaki adalah sebuah pertanda si pemimpi akan menemui hambatan dalam meraih keberhasilan atau kesuksesan di kariernya.

7. Saat kamu bermimpi berhasil menangkap tikus yang menggigitmu, ini menandakan kamu sudah berhasil mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi digigit tikus di jari, menurut Primbon Jawa ini adalah ramalan datangnya petaka. Akan ada kesusahan yang menimpa anggota keluarga atau kerabat dekatmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi digigit tikus lalu keluar darah, ini melambangkan kemungkinan kamu akan menderita gangguan kesehatan yang cukup parah.

10. Pernahkah kamu bermimpi digigit tikus di badan? Konon, ini semacan isyarat kamu akan menemui masalah sepele yang mungkin tak disadari. Untuk itu, berhati-hatilah dalam bersikap dan mengambil sebuah keputusan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer