Sukses


10 Arti Mimpi Dapat Uang, Pertanda Sembuh dari Penyakit?

Bola.com, Jakarta - Mimpi bagi sebagian orang kerap dianggap sebagai bunga tidur tanpa memiliki makna apa pun. Namun, sebagian lainnya justru tertarik mengetahui arti mimpi yang dialami saat tidur.

Seseorang bisa mengalami beraneka ragam kejadian dalam mimpi. Satu di antara pengalaman tidur yang bisa dialami seseorang ialah mimpi dapat uang.

Mimpi dapat uang dipercaya sebagian orang sebagai pemberi tanda atau firasat baik bagi kehidupan si pemimpi. Meski begitu, ada tafsir lain yang mengatakan mimpi dapat uang dalam tidur seseorang mengindikasikan hal buruk.

Namun, jangan langsung memercayai tafsiran mimpi 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Lalu, apakah kamu pernah memperoleh mimpi dapat uang dalam tidur? Jika pernah mendapatinya, kamu bisa menyimak beberapa tafsirnya dari berbagai sudut pandang.

Berikut ini 10 arti mimpi dapat uang yang menarik untuk diketahui, dikutip dari laman Saparapi dan Lepank, Selasa (28/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dapat Uang

1. Apa arti mimpi dapat uang kertas? Konon, jadi suatu pertanda buruk, si pemimpi akan mengalami gangguan kesehatan yang menyebabkan sakit.

2. Mimpi dapat uang palsu, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mengalami sebuah kekecewaan. Kekecewaan ini dapat muncul karena ada kepercayaan yang sudah dilanggar.

3. Arti bermimpi dapat uang kertas sobek adalah sebuah pertanda si pemimpi akan sembuh dari suatu penyakit yang dialaminya.

4. Bermimpi dapat uang dari atasan, menurut Primbon Jawa ini menandakan si pemimpi akan mendapat sebuah kebahagiaan.

5. Saat kamu bermimpi dapat uang emas, ini menandakan kamu akan mengalami suatu kesialan yang tidak terduga.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dapat Uang

6. Jika kamu bermimpi dapat uang logam, ini memiliki tafsiran yang tidak menyenangkan. Kamu akan mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan, yakni rasa sedih dan kecewa.

7. Jika kamu mengalami mimpi dapat uang curian, Primbon Jawa melambangkan kamu akan dihadapi situasi yang cukup bahaya.

8. Arti mimpi dapat banyak uang adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan balasan, tetapi tergantung dari perbuatan yang selama ini sudah dilakukan.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dapat uang dolar, ini menjadi pertanda kamu saat ini ingin berlibur ke luar negeri.

10. Pernahkah kamu bermimpi dapat uang dari wanita paruh baya? Konon, keinginan lamamu yang belum terwujud akan segera terkabul.

 

Sumber: saparapi.id, lepank.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer