Sukses


10 Arti Mimpi Pipi Bengkak, Memiliki Makna Negatif?

Bola.com, Jakarta - Ketika tidur, manusia diperkirakan bisa mengalami berbagai macam peristiwa mimpi. Mimpi yang dialami bisa menyenangkan, menakutkan, menenangkan, atau benar-benar aneh.

Lantas, pernahkah kamu mengalami mimpi pipi bengkak? Banyak ahli tafsir menjelaskan bahwa mimpi ini mengandung berbagai makna.

Tidak sedikit orang beranggapan mimpi pipi bengkak memiliki makna negatif. Si pemimpi akan mendapatkan berbagai komentar negatif serta kalimat-kalimat yang menyakitkan dari orang di sekitarnya.

Kendati begitu, ada pula yang menafsirkan mimpi pipi bengkak sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh nasib bagus ke depannya.

Terlepas dari itu semua, peristiwa mimpi yang didapat terkadang sulit untuk dimengerti dengan logika. Ada baiknya, kamu harus bijak untuk menyikapi mimpi yang diterima.

Berikut ini 10 arti mimpi pipi bengkak yang bisa jadi sumber referensi, dikutip dari laman Tafsirmimpi dan Iniprimbon, Jumat (31/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Pipi Bengkak

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pipi bengkak, Primbon Jawa meramalkan kamu harus berhati-hati untuk menentukan sebuah keputusan dan tindakan karena kamu tidak akan pernah tahu masalah apa yang bisa terjadi di masa depan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi bengkak karena sakit gigi, ini menjelaskan akan ada anggota keluargamu mengalami penyakit serius dan sangat berbahaya.

3. Jika kamu mengalami mimpi pipi bengkak dan berdarah, ini menunjukkan datangnya keburukan karena ulah orang-orang terdekatmu yang tidak ingin melihatmu hidup bahagia.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi pipi bengkak dan sakit? Konon, akan datang ke dalam hidupmu sesuatu yang tidak disukai dan membuat hidupmu tidak nyaman dan kacau.

5. Mimpi pipi bengkak besar, ini memiliki arti si pemimpi akan mendapatkan berbagai komentar negatif serta kalimat-kalimat yang menyakitkan dari orang di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Pipi Bengkak

6. Arti mimpi pipi kiri bengkak adalah sebuah pertanda si pemimpi akan menjumpai berbagai kesulitan yang menguji kesabaran dalam dirinya.

7. Saat kamu memimpikan pipi bengkak kanan, dalam waktu dekat kamu akan menerima berita yang sangat menyenangkan dan membuat suasana hatimu penuh kebahagiaan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi pipi bengkak semua, dalam waktu dekat kamu dan keluarga akan ditimpa beban yang cukup berat.

9. Jika kamu pernah bermimpi pipi bengkak dan memar, ini menjelaskan akan datang sesuatu yang akan membuat hatimu terluka dan merasakan kekecewaan besar.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat orang lain pipinya bengkak? Konon, kamu dan orang yang ada di mimpimu akan mengalami kehidupan yang penuh tantangan dan tidak mudah untuk dilalui.

 

Sumber: tafsirmimpi.co, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer