Sukses


10 Arti Mimpi Dapat Emas, Pertanda Memperoleh Banyak Kemakmuran

Bola.com, Jakarta - Saat tidur, beragam peristiwa mimpi yang bisa didapatkan. Satu di antara mimpi yang bisa kamu dapatkan saat tidur ialah pengalaman tidur dapat emas.

Kehadiran mimpi dapat emas bisa memicu rasa penasaran sehingga tidak sedikit orang berusaha mencari arti dan maknanya di internet.

Mimpi dapat emas bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib baik.

Secara umum, si pemimpi akan memperoleh warisan tak terduga atau meraih banyak kemakmuran. Kendati demikian, mimpi ini juga mengandung makna negatif.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak kumpulan arti mimpi dapat emas di bawah ini, yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Berikut ini 10 arti mimpi dapat emas yang mungkin bisa menjawab rasa penasaranmu, dikutip dari laman Diedit dan Cariartimimpi, Rabu (5/4/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dapat Emas

1. Bermimpi dapat emas, menurut Primbon Jawa, ini dikaitkan dengan keberkahan yang melimpah dan hidup penuh kenikmatan. Mimpi ini juga memiliki arti si pemimpi akan mendapatkan kejutan berupa rezeki yang tak terduga.

2. Arti mimpi dapat emas batangan adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami kehilangan uang yang setara dengan ukuran dan jumlah emas batangan yang ada di dalam mimpi.

3. Jika kamu bermimpi dapat emas dari orang terdekat, ini menandakan kamu akan meraih sebuah kesuksesan dan banyak uang.

4. Apa arti mimpi dapat emas di jalan? Konon, ini bisa menjadi pertanda si pemimpi akan mendapatkan pertolongan dari orang-orang terdekat.

5. Pernahkah kamu bermimpi dapat emas dari hasil menambang? Mimpi ini menggambarkan si pemimpi sedang mengalami suasana hati yang kalut dan gundah.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dapat Emas

6. Mengalami mimpi dapat kepingan emas, ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan menemukan solusi dari masalah yang sedang dihadapi.

7. Bermimpi tentang dapat gigi emas, ini melambangkan pertanda baik. Si pemimpi akan meraih kekayaan dan kemakmuran.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dapat perhiasan emas, ini merupakan pertanda usaha atau bisnis yang sedang ditekuni akan mendapatkan keuntungan besar dalam waktu dekat.

9. Apabila kamu mengalami mimpi dapat rantai emas, ini menunjukkan kamu akan memiliki orang yang benar-benar dapat kamu andalkan.

10. Saat kamu bermimpi dapat medali emas, adalah pertanda kamu akan memperoleh warisan tak terduga atau meraih banyak kemakmuran.

 

Sumber: diedit.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer