Sukses


45 Kata-kata Ucapan Jumat Agung, Penuh Kasih dan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Jumat Agung merupakan satu di antara hari penting bagi umat kristiani di seluruh dunia. Untuk merayakannya, kamu bisa mengirim kata-kata ucapan Jumat Agung kepada orang-orang terdekatmu dan saudara satu iman.

Jumat Agung adalah hari di mana Yesus Kristus mati di kayu salib di Bukit Golgota. Akan tetapi, Yesus mati bukan karena Ia berdosa seperti umat manusia. Yesus mengalami sengsara dan mati, untuk menebus dosa manusia yang percaya kepada-Nya.

Itu adalah bentuk ketaatan tertinggi Yesus kepada Sang Bapa, juga wujud kasih-Nya kepada umat manusia.

Maka, Jumat Agung menjadi hari di mana umat Kristen merenungkan kembali perjalanan hidupnya sejauh ini. Sudahkan sesuai kehendak Bapa yang telah mengampuni dosa-dosanya?

Cara lain untuk memaknai Jumat Agung adalah berkirim ucapan, yang dengannya sesama umat akan saling menguatkan.

Ada banyak kata-kata ucapan Jumat Agung yang bisa kamu gunakan agar peringatan Jumat Agung kali ini lebih mengena bagimu.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Jumat Agung yang menyentuh dan penuh kasih, dinukil dari Greetingswishes, Kamis (6/4/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Jumat Agung

1. "Merupakan belas kasihan Tuhan untuk membiarkan kita para pendosa mengalami Jumat Agung lagi. Jadi, mari kita ucapkan terima kasih kepada-Nya, hari ini dan setiap hari."

2. "Selamat hari Jumat Agung! Semoga berkat Yesus memberkati hati dan rumahmu dengan ketenangan dan kebahagiaan abadi."

3. "Selamat hari Jumat Agung! Semoga hari yang indah ini membawa sukacita dan kepositifan yang berlimpah dalam hidup kita."

4. "Semoga berkat Tuhan selalu tercurah atas kita. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang diberkati."

5. "Pada hari yang suci ini saya berdoa agar kamu selalu berada dalam berkah kasih dari Tuhan kita yang selalu bersyukur. Semoga harimu menyenangkan penuh kebahagiaan bersama orang-orang tersayang."

6. "Saya berharap Anda mendapatkan Jumat Agung yang penuh kasih. Saya berdoa agar semua doa Anda menjadi kenyataan."

7. "Selamat Jumat Agung untukmu! Semoga iman yang kamu pegang tidak pernah meninggalkan jalanmu."

8. "Kiranya pengorbanan Yesus menghapus segala dosa dan penderitaan dunia. Selamat Jumat Agung!"

9. "Semoga semangat di hari yang baik ini memberimu keberanian untuk tetap berada di jalan Tuhan. Selamat Jumat Agung!"

10. "Semoga cinta untuk Yesus di hatimu makin kuat setiap hari. Semoga kamu selalu dikelilingi oleh cinta dan perhatian Tuhan kita. Selamat Jumat Agung yang tulus untukmu!"

11. "Pada Jumat Agung yang suci ini, aku tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untukmu. Semoga Yesus Kristus lahir kembali di hati kita dan kamu akan selalu dicintai dan dilindungi oleh-Nya."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Jumat Agung

12. "Selamat hari Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang penuh kebahagiaan dalam hidup Anda. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebaikan di hari yang suci ini."

13. "Semoga hari suci ini membawakan Anda semua momen indah dalam hidup yang telah Anda nantikan. Semoga Anda dan keluarga Anda menemukan kedamaian dan kemakmuran abadi!"

14. "Marilah kita meratapi pengorbanan Tuhan kita dan menjalani hidup kita dengan cara yang telah Dia tunjukkan kepada kita."

15. "Saya harap hari ini membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidup Anda. Selamat Jumat Agung untuk Anda dan keluarga."

16. "Aku harap kamu memiliki Jumat Agung yang indah. Semoga berkat dan belas kasihan Tuhan tercurah atasmu."

17. "Selamat Jumat Agung! Semoga pengorbanan Tuhan Yesus mengisi hidupmu dengan inspirasi dan harapan baru untuk mengikuti jalan kebenaran dan penebusan."

18. "Setiap kali kamu lelah bekerja keras, pikirkan Tuhan kita dan semua berkat yang Dia berikan kepadamu dalam hidup. Semoga kamu bahagia dan gembira. Selamat Jumat Agung yang kudus!"

19. "Tuhan akan melindungimu dari segala kejahatan: Dia akan menjaga jiwamu". Mazmur 121:7. Selamat Jumat Agung. Tuhan memberkati!"

20. "Kiranya kemuliaan dan berkat Tuhan Yesus menerangi hidup kita. Selamat Jumat Agung!"

21. "Semoga Juruselamat kita memberimu kedamaian pengampunan dan menerangi jalanmu. Selamat Jumat Agung!"

22. "Hidup ini singkat dan hal terbaik yang dapat kamu capai dalam waktu singkat ini adalah kasih Tuhan kita. Semoga harimu penuh berkah. Semoga kamu diberkati banyak keberuntungan dan tawa."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Jumat Agung

23. "Di hari suci ini, aku membawamu dalam doaku dan berharap kamu akan melakukan hal yang sama untukku. Semoga berkat Tuhan Yesus menyinarimu pada hari suci ini dan selamanya."

24. "Selamat Jumat Agung, temanku! Semoga cinta Yesus mengisi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya."

25. "Jumat Agung itu indah karena mengingatkan kita bahwa kita penting bagi Tuhan Yang Agung. Selamat merayakan Jumat Agung bersama keluarga dan orang-orang terkasih."

26. "Semoga imanmu kepada Tuhan membawa kedamaian dan kebahagiaan tanpa hambatan ke dalam hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama keluarga."

27. "Semoga kita semua diberkati dengan kebaikan Jumat Agung di hari yang baik ini dan selalu."

28. "Pada kesempatan yang anggun ini, semoga cinta Tuhan memenuhi hati dan jiwa Anda. Selamat memperingati Jumat Agung."

29. "Pada kesempatan yang penuh kasih ini, semoga cinta Tuhan memenuhi hati dan jiwa Anda. Selamat merayakan Jumat Agung."

30. "Semoga pengorbanan Juruselamat kita menjadi inspirasi bagi Anda untuk maju dan mengikuti terang penebusan. Selamat Jumat Agung."

31. "Semoga Penyelamat kita selalu memberkatimu dan kamu memberi-Nya tempat paling utama di hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang."

32. "Semoga berkah Tuhan mengelilingi Anda, dan para malaikat menjaga Anda di jalan yang benar. Saya mengucapkan selamat merayakan Jumat Agung."

33. "Saya berdoa kepada Tuhan agar dia selalu menjagamu aman dan mengelilingi hidupmu dengan cinta dan kebahagiaan abadi. Semoga kamu mendapatkan Jumat Agung yang Suci!"

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Jumat Agung

34. "Mengirimkan harapan terbaik saya pada kesempatan suci Jumat Agung ini. Semoga hatimu dipenuhi dengan kebaikan, kegembiraan, dan kebahagiaan."

35. "Pada kesempatan Jumat Agung ini, aku berdoa untuk kebahagiaan terbesar bagimu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan kekuatan untuk menghadapi tantangan dan membuatmu sukses dalam setiap cara yang memungkinkan."

36. "Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan menjadikan Jumat Agung ini menjadi awal yang penuh kebahagiaan dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini dan selamanya."

37. "Selamat Jumat Agung saya yang tulus untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga Tuhan yang baik mengisi hidup Anda dengan kebaikan."

38. "Selamat Jumat Agung yang diberkati. Saya berdoa agar imanmu tetap lebih kuat dari semua masalahmu."

39. "Semoga pengorbanan Yesus memberi kekuatan pada jiwamu dan menerangi jalanmu menuju kebahagiaan abadi. Selamat Jumat Agung yang suci!"

40. "Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai kita dan memberi kita kekuatan untuk mengatasi segala hal negatif. Selamat Jumat Agung!"

41. "Semoga Jumat Agung ini memberi Anda kedamaian, kebahagiaan, dan kenangan indah. Selamat Jumat Agung Anda dan keluarga Anda."

42. "Semoga cinta kasih dari Tuhan Yang Mahatinggi menyertaimu saat kamu meluangkan waktu untuk menghormati nama-Nya pada Jumat Agung ini."

43. "Semoga Tuhan menjagamu dalam kasih sayang-Nya sekarang dan selalu. Selamat Jumat Agung."

44. "Semoga imanmu kepada Tuhan membawa kedamaian di hatimu dan harapan baru dalam hidupmu. Tuhan memberkatimu! Selamat Jumat Agung."

45. "Tuhan Yesus ada di dalam hati kita selamanya. Pengorbanan-nya yang tiada henti akan selalu dikenang. Selamat hari Jumat Agung."

 

Sumber: Greetingswishes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer