Sukses


10 Arti Mimpi Duduk, Pertanda Nasib Baik?

Bola.com, Jakarta - Bermimpi duduk adalah hal yang lazim dialami. Sebagian orang memercayai bahwa mimpi ini memiki pesan atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Beberapa ahli percaya bahwa mimpi duduk melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib baik. Sementara Primbon Jawa meramalkan, si pemimpi akan menerima rezeki yang tak terduga.

Meski tampaknya positif, mimpi ini juga mengandung makna negatif yang perlu diwaspadai. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa mimpi duduk, si pemimpi berselisih dengan orang yang dicintainya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa tafsir mimpi duduk di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi duduk, yang mungkin pernah kamu dapatkan, seperti dikutip dari laman Tanyaartimimpi dan Menurutparaahli, Senin (10/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Duduk

1. Apa arti mimpi duduk di teras rumah? Konon, orang yang mengalaminya akan segera menikah. Sedangkan kalau sudah berkeluarga, ini pertanda akan menerima rezeki yang tak terduga.

2. Mimpi duduk di atas pohon dapat ditafsirkan si pemimpi akan menerima kedudukan yang lebih tinggi dalam pekerjaannya atau naik jabatan.

3. Arti bermimpi duduk menghadap meja kantor adalah sebuah pertanda si pemimpi akan beruntung atau naik jabatan.

4. Bermimpi duduk menghadapi meja makan dapat diartikan usaha atau bisnis yang sedang ditekuni si pemimpi akan mendapatkan keuntungan besar dalam waktu dekat.

5. Saat kamu bermimpi duduk sebagai juri, Primbon Jawa meramalkan kamu akan berselisih dengan orang yang kamu cintai.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Duduk

6. Jika kamu bermimpi duduk satu meja dengan kakek atau nenek, ini memiliki tafsiran kamu akan diberi umur panjang.

7. Jika kamu mengalami mimpi duduk dengan kepala negara, Primbon Jawa meramalkan perkataanmu akan dituruti orang.

8. Arti dari mimpi duduk di pinggir jalan adalah pertanda si pemimpi akan mendapatkan pertolongan dari orang-orang terdekat.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi duduk di pelaminan, ini menunjukkan si pemimpi akan meraih kekayaan dan kemakmuran.

10. Pernahkah kamu bermimpi duduk di atas batu nisan kuburan? Konon, kamu akan menghadapi sebuah cobaan yang cukup berat.

 

Sumber: tanyaartimimpi.blogspot.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer