Sukses


7 Arti Mimpi Gigi Geraham Atas Copot, Benarkah Jadi Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Bermimpi gigi graham atas copot sering bikin penasaran dengan artinya. Lantas, apa arti mimpi gigi graham atas copot?

Mimpi gigi geraham atas copot sering diartikan memiliki pertanda negatif. Hal ini dikarenakan kejadian gigi geraham atas copot di kehidupan nyata sangat tidak menyenangkan.

Itulah mengapa jika gigi graham atas copot dialami dalam mimpi juga dianggap demikian. Sebuah mimpi yang dianggap buruk memang bisa saja menunjukkan pertanda buruk.

Namun, tentu tidak selalu demikian. Bisa juga mimpi tersebut menandakan bahwa kondisi kesehatan tubuhmu sedang kurang baik.

Terlepas dari itu, apa pun arti mimpi gigi graham atas copot, bijaklah dalam menafsirkannya dan jangan memercayai sepenuhnya.

Berikut ini arti mimpi gigi graham atas copot yang perlu diketahui dan dipahami, disadur dari Fimela, Rabu (19/4/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gigi Geraham Atas Copot

1. Menghadapi Hal Buruk

Menurut agama Islam, mimpi gigi geraham atas copot merupakan pertanda buruk bagi orang yang memimpikannya. Mimpi ini menunjukkan bahwa akan ada hal buruk yang harus kamu hadapi.

Kendati tidak begitu spesifik hal buruk seperti apa yang dimaksud, kamu tetap perlu menyiapkan diri agar bisa menghadapinya. Bahkan kalau bisa introspeksi dirimu sendiri untuk mencegah hal buruk ini terjadi.

2. Merasa Bimbang

Mimpi gigi geraham atas copot sebenarnya menunjukkan kamu sedang berada di situasi yang dilema. Ada dua pilihan yang harus kamu pilih, tetapi kedua pilihan ini sama baiknya, kamu jadi merasa bimbang harus memilih yang mana.

Kamu bisa meminta masukan pada orang terdekatmu dan mempertimbangkan pilihan. Siapa tahu, kamu jadi tercerahkan dan tahu pilihan mana yang harus kamu pilih.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gigi Geraham Atas Copot

3. Pertanda Keuntungan

Mimpi gigi geraham atas copot sering dianggap sebagai mimpi buruk yang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Namun, sebenarnya juga bisa menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan banyak rezeki, terutama dalam bidang bisnis yang kamu jalankan.

Selain itu, bisa juga kamu secara individu yang mendapatkan keuntungan tersebut. Keuntungan itu bisa saja berupa uang dalam jumlah yang banyak atau dalam bentuk yang lain.

4. Perubahan Besar

Mimpi ini menunjukkan kalau akan ada perubahan besar dalam hidupmu. Namun, jangan khawatir, perubahan hidup merupakan perubahan yang positif.

Perubahan yang dimaksud bisa berupa kamu mendapatkan pekerjaan baru, pindah ke lingkungan yang lebih baik, dan mendapatkan teman yang suportif.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gigi Geraham Atas Copot

5. Merasa Cemas

Mimpi gigi geraham atas copot bisa menandakan kalau kamu sedang merasa cemas. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau kamu sedang merasa tidak aman.

Namun, kamu perlu ingat bahwa kecemasan yang berlebih lama-kelamaan akan mengganggu kesehatan fisikmu. Oleh karena itu, kamu perlu belajar mengontrolnya atau konsultasi pada ahlinya seperti psikolog atau psikiater agar kecemasanmu tidak sampai mengganggu kesehatan fisikmu.

6. Pertanda Kehilangan

Mimpi gigi geraham atas copot ternyata berkaitan dengan kehilangan. Gigi diyakini merupakan simbol dari keluarga dan orang-orang terdekatmu.

Maka itu, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan ditinggalkan oleh keluargamu. Ditinggalkan di sini maksudnya adalah akan ada anggota keluarga yang meninggal atau pergi ke tempat yang jauh dan tidak akan kembali lagi.

7. Umur Panjang

Mimpi gigi geraham atas copot rupanya berkaitan erat dengan umur panjang. Menurut mimpi ini, kamu diprediksi akan memiliki umur yang panjang dan dijauhkan dari mara bahaya dan berbagai macam penyakit.

 

Disadur dari: Fimela.com (Reporter: Senjie Nuraini. Published: 26/10/2022)

Baca artikel seputar arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer