Sukses


8 Bintang Cantik di Panggung Bola Voli Indonesia: Bikin Mata Seger Guys!

Bola.com, Jakarta - Bola voli merupakan salah satu olahraga populer di Indonesia selain sepak bola atau bola basket.

Salah satu buktinya setap gelaran Proliga, kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia, penonton yang hadir selalu penuh sesak. 

Apalagi untuk kategori putri, banyak fan voli datang ke tempat pertandingan hanya untuk bertemu idolanya yang memiliki paras cantik. 

Pada artikel kali ini, seiring ulang tahun Bola.com ke-8, kami memilih delapan pevoli cantik asal Indonesia. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Berllian Marsheilla

Usia Berllian Marsheilla tidak semuda tiga atlet sebelumnya. Namun paras cantik Berllian tetap jadi pusat perhatian di lapangan.

Sheilla, sapaan akrabnya, adalah langganan juara kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia. Dia tercatat enam kali menjuarai Proliga, lima bersama Jakarta Elektrik PLN (2009, 2011, 2015, 2016, 2017) dan sekali dengan Jakarta PGN pada 2019.

Tidak hanya itu, Sheilla juga meraih penghargaan individu. Istri dari pevoli Dimas Saputra ini tiga kali dinobatkan sebagai Libero Terbaik pada Proliga 2015, 2016, dan 2017.

3 dari 9 halaman

Pungky Afriecia

Kerap disebut bidadari voli Indonesia. Ya, siapa pria tidak meleleh jika menatap seorang Pungky Afriecia.

Pungky Afriecia, 29 tahun sudah memiliki suami. Kebetulan sang suami adalah pemain sepak bola, Yandy Sofyan yang pada BRI Liga 1 2022/2023 memperkuat Persikabo.

4 dari 9 halaman

Nandita Ayu

Sosok wanita yang sempat digadang sebagai wonderkid. Kini di usia 22 tahun, Nandita Ayu memang sudah menjelma jadi pemain hebat.

Proliga 2022, ia menyabet MVP atau pemain terbaik. Pada Proliga 2023, ia turut membawa Bandung bjb Tandamata menjadi juara. Nandita Ayu juga telah menikah dan sang suami turut berprofesi sebagai pevoli yaitu Aji Maulana.

5 dari 9 halaman

Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah bukan cuma cantik, sosoknya juga penuh prestasi. Terbaru ia sukses membawa Bandung bjb Tandamata menjadi juara Proliga secara back to back.

Wilda juga menjadi langganan Timnas Voli Indonesia, meski sejauh ini prestasinya mentok di medali perak.

6 dari 9 halaman

Yolla Yuliana

Sosok yang membuat siapapun yang tidak suka voli berubah menjadi penasaran terhadap olahraga ini. Ya, paras cantik Yolla Yuliana membuatnya tidak bosan untuk dilihat.

Namun bukan cuma cantik, sosok Yolla juga memiliki segudang prestasi. Terbaru ia membawa Bandung bjb Tandamata menjadi juara Proliga 2022. Namun pada Proliga 2023, ia hengkang ke Jakarta Pertamina Fastron.

7 dari 9 halaman

Shella Bernadetha

Seperti Wilda Siti Nurfadhilah, Shella merupakan pevoli yang memperkuat Bandung bjb Tandamata.

Dia merupakan salah satu kunci sukses tim back to back juara Proliga. Shella yang lahir pada 31 Oktober 1999 merupakan mojang Bandung.

8 dari 9 halaman

Novia Andriyanti

Bidadari voli asal Pacitan. Bukan cuma cantik, ia juga salah satu open spike terbak yang dipunyai Timnas Voli Indonesia.

Perempuan kelahiran 15 November 1991 itu juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

9 dari 9 halaman

Zara Alfa Lautania

Nama terakhir sudah tidak aktif lagi di voli nasional. Namun nama dan paras cantiknya sempat begitu dikenal. Ya ia adalah Zara Alfa Lautania.

Dia tercatat pernah memperkuat beberapa tim papan atas voli Indonesia. Sebut saja Jakarta Popsivo Polwan sampai Jakarta Pertamina Energi.

Video Populer

Foto Populer