Sukses


32 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Islami

Bola.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun pernikahan merupakan satu di antara momen spesial dalam kehidupan pasangan suami istri.

Bagi pasangan yang menjalankan kehidupan berdasarkan nilai-nilai Islam, tentunya ingin merayakan momen tersebut dengan cara yang sesuai ajaran agama.

Dalam merayakan ulang tahun pernikahan, memberikan ucapan selamat kepada pasangan menjadi sebuah tradisi yang tak terpisahkan.

Selain sebagai bentuk apresiasi dan perayaan atas kesetiaan dan cinta yang telah terjalin, ucapan selamat ulang tahun pernikahan juga menjadi doa yang baik untuk membawa keberkahan, kebahagiaan, serta keberhasilan dalam kehidupan berumah tangga.

Tidak hanya bisa kamu kirimkan kepada teman atau keluarga, ucapan tersebut juga bisa kamu kirimkan kepada pasangan.

Berikut 32 contoh ucapan selamat ulang tahun pernikahan Islami, seperti dikutip dari Wishesmsg, Senin (8/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

1. "Selamat Hari pernikahan! Semoga Allah menjadikan kalian sahabat abadi satu sama lain!"

2. "Semoga berkah suci Allah menyinari pernikahanmu! Selamat ulang tahun pernikahan."

3. "Selamat ulang tahun, cintaku. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat selamanya Insyaallah."

4. "Selamat hari jadi! Semoga kalian berdua menjalani kehidupan pernikahan yang berbuah di jalan Islam."

5. Selamat ulang tahun pernikahan! Mengirimkan doa kami kepada pasangan yang saleh ini!"

6. "Aku bersyukur kepada Allah bahwa Dia telah memberikanmu kepadaku, dan aku akan menjadikanmu milikku selamanya. Selamat hari jadi."

7. "Selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan favorit saya. Kalian membuat saya percaya pada cinta dan pernikahan."

8. "Barakallah! Semoga Allah selalu melindungi kita dari mata jahat dan melimpahkan kita dengan berkah dan nikmat-Nya. Tetap bahagia dan diberkati bersama, selalu dan selamanya. Amin!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

9. "Anda adalah pasangan paling indah yang pernah saya lihat! Barakallah! Semoga berkah dan perlindungan Allah selalu menyertai Anda. Berbahagialah selalu. Selamat hari jadi pernikahan!"

10. "Ingatlah selalu bahwa hidup bersama dengan bahagia adalah semacam berkah dari Allah. Jadi, berdoalah kepada Allah untuk tetap bersama selama sisa hidup Anda. Semoga Anfa mendapatkan hari ulang tahun pernikahan yang bahagia!"

11. "Masya Allah, setelah bertahun-tahun, kalian masih tergila-gila satu sama lain. Semoga Allah Talah membimbingmu, menjagamu di jalan yang benar yang mengarah ke Jannah dan membuat perjalanan ini menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Selamat hari jadi pernikahan."

12. "Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku. Semoga Allah SubhanahuwaTa'ala menghujani pernikahan kita dengan kebahagiaan, cinta, dan berkah."

13. "Kamu adalah Ratu Duniya dan Akhirahku. Aku mencintaimu karena imanmu. Selamat hari jadi pernikahan."

14. "Alhamdulillah! Kita berjalan bersama! Ini berkah. Aku harap kita akan berjalan bersama sepanjang sisa hidup kita. Berbahagialah selalu. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayang!"

15. "Alhamdulillah, satu tahun lagi dihabiskan bersamamu, Sayangku. Semoga Allah menjaga kita bersama selamanya InsyaAllah."

16. "Kepada pasangan yang bahagia, saya mengirimkan ucapan selamat yang paling tulus dan banyak cinta untuk ulang tahun pernikahan kalian. Selamat Hari jadi! Semoga Allah merahmatimu dan pasanganmu!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

17. "Pernikahan menjadi sukses ketika kita dapat hidup bersama pasangan kita dalam setiap situasi. Jika kita dapat melakukan ini berarti Allah selalu bersama kita. Selamat Hari jadi pernikahan, Sayang!"

18. "Sungguh berkah mendengar tentang hari jadi pernikahanmu. Alhamdulillah! Tetap bersama seumur hidup. Barakallah!"

19. "Hari ini adalah ulang tahun pernikahan kita. Subhanallah! Selalu tetap bersama. Semoga kita memiliki kehidupan kebersamaan yang abadi!"

20. "Alhamdulillah! Kalian tetap bersama! Jika kamu bisa tetap bersama dengan damai selama sisa hidupmu, kamu mungkin akan tetap bersama di akhirat di Jannah! Doaku untuk kalian untuk kehidupan pernikahan yang bahagia bersama selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan buat kalian!"

21. "Dalam suatu hubungan selalu ada saat-saat buruk dan juga saat-saat baik. Namun, Anda harus menghadapi semua situasi bersama. Jika Anda bisa melakukannya berarti Anda berada di bawah berkah Allah! Saya berharap Anda dan pasangan Anda merayakan ulang tahun pernikahan yang manis!"

22. "Semoga Allah merahmati kalian. Saya berharap Allah memberi Anda anak yang saleh, sehat, dan cantik dan Anda mengajari mereka menurut Islam dan menjadikan mereka sempurna untuk umat Muslim! Selamat hari jadi pernikahan buat pasangan saleh!"

23."Pernikahan adalah bagian yang sangat penting dalam hidup kita. Setiap orang tidak bisa menghadapinya dengan baik. Kalian melakukannya dengan indah. Jadi, saya ingin mengucapkan selamat sekali lagi. Semoga Allah memberkahi Anda! Selamat ulang tahun pernikahan dan semoga hidup Anda dan pasangan bahagia!"

24. "Bersamamu adalah sekilas nikmat yang telah Allah berikan kepadaku! Selamat hari jadi pernikahan!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

25. "Selamat ulang tahun pernikahan untuk suamiku tercinta. Semoga Allah mengisi hati dan hidup kita dengan segala amal kebaikan dan melindungi kita dari dosa."

26. "Selamat ulang tahun, cinta! Kita telah mencapai tonggak sejarah lainnya dengan rahmat Allah!"

27. "Selamat ulang tahun pernikahan, sayang! Anda selalu memperlakukan saya dengan kebaikan dan kemurahan hati seperti seorang muslim sejati. Semoga Allah terus memberkati kita dengan rahmat-Nya!"

28. "Allah telah memberi saya suami yang paling luar biasa, bijaksana, dan saleh, dan saya bersyukur untuk itu setiap hari! Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku!"

29. "Selamat ulang tahun, istriku! Semoga Allah selalu mengabulkan doa tulus kita dan memberkahi kita!"

30. "Istriku tersayang, kamu selalu dalam doa dan harapan tulusku! Selamat hari jadi pernikahan!"

31. "Dengan rahmat Allah, kami telah menyelesaikan satu tahun penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat hari jadi pernikahan untuk kami berdua!"

32. "Saya bersyukur kepada Allah setiap hari karena telah menyatukan kami dan mengikat kami dalam ikatan abadi ini! Semoga kebahagiaan tidak pernah meninggalkan sisi kami. Selamat ulang tahun pernikahan, cinta."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer