Sukses


Jadwal Basket Putra SEA Games 2023: Indonesia Vs Laos

Bola.com, Jakarta Jadwal basket putra di SEA Games 2023. Indonesia akan menghadapi Laos pada fase grup SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023). 

Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic, menegaskan fokus timnya saat ini adalah ke duel perdana melawan Laos (10/5/2023).

Thailand diprediksi menjadi pesaing terberat Timnas Basket Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2023. Namun, sebelum menghadapi Thailand Andakara Prastawa dkk. lebih dulu akan menghadapi Laos dan Vietnam.

Pelatih Milos Pejic tak ingin fokus pemain pecah dengan hanya memikirkan Thailand di SEA Games 2023. Timnas Basket Indonesia disebut akan fokus satu per satu pertandingan untuk bisa meraih kemenangan pada laga pertama SEA Games 2023.

"Melawan Thailand adalah pertandingan ketiga. Sekarang, kami hanya memikirkan tentang Laos yang jadi lawan pertama kami. Kemudian Vietnam, lalu Thailand," kata Milos Pejic.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Basket Putra SEA Games

10 Mei 2023

  • 13.00 WIB: Indonesia vs Laos
  • 17.00 WIB: Thailand vs Vietnam
3 dari 3 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer