Sukses


Imam Sudjarwo Perkenalkan Pengurus Baru PBVSI 2023-2027 kepada Menpora

Bola.com, Jakarta - Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo, memperkenalkan pengurus baru PBVSI untuk periode 2023-2027 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo.

Imam kembali terpilih sebagai orang nomor satu di PBVSI untuk ketiga kalinya, dalam Musyawarah Nasional (Munas) PBVSI di Yogyakarta pada 21 Maret 2023.

Pria yang juga menjabat Direktur Utama Indosiar dan Direktur Grup Surya Citra Media (SCM) itu, telah memimpin PBVSI pada rentang waktu 2014-2018 dan 2018-2022.

PBVSI baru saja menggelar "Penyambutan Timnas Bola Voli SEA Games 2023 Kamboja dan Perkenalan Pengurus Pusat PBVSI Masa Bakti 2023-2027" di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/5/2023).

 

2 dari 4 halaman

Berdasarkan Hasil Munas di Yogyakarta

"Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan pengurus PBVSI yang baru kepada Pak Menteri Dito dan seluruh atlet bola voli berdasarkan Munas di Yogyakarta," ujar Imam.

"Saya membacakan nama-nama pengurus baru yang hadir di sini tapi masih belum lengkap karena yang datang berasal dari Jabodetabek," ucap Imam.

Imam mengatakan bahwa Dito bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, menjadi Pelindung PBVSI.

 

3 dari 4 halaman

Kapolri Pembina PBVSI

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Pembina PBVSI. Adapun Imam bersama Ketua PBVSI sebelumnya, seperti Sutanto dan Rita Soebowo menjadi Penasihat PBVSI.

Adapun, Wakil Ketua PBVSI 1 adalah Paulus Waterpauw, Wakil Ketua 2, Djoko Sardono, dan Wakil Ketua 3, Edy Sunarno.

Imam juga menunjuk Yudi Sushariyanto, Hanny Surkatty, dan Zulfarshah sebagai Dewan Kehormantan PBVSI serta Bambang Suedi dan Robert Kodong menjadi Dewan Pengawas PBVSI.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Maju

Sementara itu, jabatan Sekjen PBVSI diemban Heyzer Harsono dan Wakil Sekjen PBVSI ialah Gilang Iskandar.

"Saya ingin cabang olahraga bola voli maju, ekosistemnya baik, dan masa depan atlet terang. Saya sangat bahagia menghadiri apresiasi ini," timpal Dito.

Video Populer

Foto Populer