Sukses


Jumpa Ganda Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2023, Ahsan / Hendra Beberkan Jurus Atasi Tekanan Suporter

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak perempat final Malaysia Masters 2023 setelah menyingkirkan pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Meski singkat, tidak mudah bagi mereka memenangi laga tersebut.

Di laga perempat final, Ahsan/Hendra akan berjumpa ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, yang jelas akan didukung suporter tuan rumah. 

Ahsan/Hendra melibas lawannya dengan skor 21-17, 21-14 hanya dalam waktu 30 menit pada pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023) malam WIB.

Mohammad Ahsan bersyukur bisa melalui laga tricky ini dengan kemenangan. Terlebih ia merasakan beberapa kali ragu untuk menyerang.

"Pertama mengucap syukur Alhamdulillah dapat melalui pertandingan hari ini dengan kemenangan," kata Ahsan selepas pertandingan.

"Di gim pertama kami agak ragu-ragu bermainnya karena mindset-nya sudah bolanya lambat jadi mau menyerang pun ragu-ragu. Tetapi setelah ketinggalan kami memaksa untuk menyerang daripada dalam keadaan tertekan terus," kata Mohammad Ahsan lagi.

2 dari 2 halaman

Kembali Hadapi Tuan Rumah

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua wakil tuan rumah pada perempat final Malaysia Masters 2023, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Ahsan/Hendra akan menerapkan mindset khusus, yakni tidak terpengaruh sorak sorai suporter Malaysia.

"Lawan di perempat final tidak mudah pastinya, lagi-lagi tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee," kata Ahsan.

"Kami harus fokus, dari awal harus siap. Tidak boleh terpengaruh dengan suporter yang mendukung mereka," ujarnya menambahkan.

Video Populer

Foto Populer