Sukses


10 Arti Mimpi tentang Celengan, Melambangkan Nasib Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mendapatkan mimpi merupakan sebuah anugerah dari Tuhan. Beberapa orang menganggap mimpi adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalaminya.

Lalu, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi tentang celengan?

Munculnya celengan dalam mimpi bisa memiliki arti yang buruk. Ada yang beranggapan si pemimpi akan mengalami kebangkrutan. Selain itu, si pemimpi akan mengalami pertengkaran dengan keluarga.

Namun, mimpi ini juga mengandung makna positif, yakni si pemimpi akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Kendati demikian, semua itu tergantung dari sudut pandang kita yang mengalaminya. Jadi, bagi kamu yang mengalami mimpi tentang celengan, tidak perlu khawatir, pun senang berlebihan.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak daftar beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan celengan.

Berikut ini 10 penafsiran mimpi yang berhubungan dengan celengan, dikutip dari laman Ruyaanlami dan Dromen, Kamis (22/6/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Celengan

1. Arti Mimpi tentang Celengan

Bermimpi tentang celengan, ini dapat diartikan si pemimpi akan mengalami kebangkrutan. Selain itu, si pemimpi akan mengalami pertengkaran dengan keluarga.

2. Arti Mimpi Melihat Celengan Terbuka

Arti mimpi melihat celengan terbuka adalah sebuah pertanda rahasia terbesar si pemimpi akan terbongkar oleh orang terdekat.

3. Arti Mimpi Menaruh Uang di Celengan

Jika kamu bermimpi menaruh uang di celengan, ini melambangkan kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Celengan

4. Arti Mimpi Menerima Hadiah Celengan

Apa arti mimpi menerima hadiah celengan? Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan menerima hadiah yang sangat bagus dari seseorang yang dicintainya.

5. Arti Mimpi Membeli Celengan

Pernahkah kamu bermimpi membeli celengan? Mimpi ini menandakan adanya kemajuan yang pesat pada pekerjaan atau usaha yang sedang kamu geluti.

6. Arti Mimpi Mendapatkan Uang dari Celengan

Mengalami mimpi mendapatkan uang dari celengan, ini menandakan si pemimpi perlu berdamai dengan seseorang di kehidupan nyata.

7. Arti Mimpi Membongkar Celengan

Bermimpi tentang membongkar celengan dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan cobaan dalam bidang usaha atau bisnis yang sedang dijalani.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Celengan

8. Arti Mimpi Melihat Koin di Celengan

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat koin di celengan, ini melambangkan kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

9. Arti Mimpi tentang Celengan Penuh Uang

Apabila kamu mendapati mimpi tentang celengan penuh uang, konon segala sesuatu yang kamu rencanakan dalam hidup akan berjalan dengan baik.

10. Arti Mimpi tentang Celengan Kosong

Saat kamu bermimpi tentang celengan kosong, ini mengindikasikan kamu harus lebih kerja keras dan bersabar untuk meraih kesuksesan yang diinginkan.

 

Sumber: ruyaanlami.com, dromen.site

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer