Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

Bola.com, Jakarta - Merangkai ucapan selamat untuk bayi baru lahir mungkin bukan hal mudah bagimu. Jika kamu membutuhkan bantuan, kamu bisa mencermati beberapa contoh ucapan selamat di bawah ini.

Memiliki bayi adalah satu di antara pengalaman paling menyenangkan dan membahagiakan dalam hidup. Saatnya merayakan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih!

Bagi kamu yang mencari cara sempurna untuk memberi selamat kepada pasangan istimewa itu atas rangkaian kebahagiaan baru mereka, kamu bisa menggunakan ucapan yang tepat.

Ucapan dan pesan yang tepat menjadi cara luar biasa untuk mendoakan keberuntungan pasangan bahagia dengan bayi baru mereka.

Dari ucapan selamat yang menyentuh hati yang akan membuat mereka menangis karena gembira, hingga ucapan lucu yang akan membuat mereka tersenyum - ucapan ini pasti akan diapresiasi oleh setiap calon orang tua.

Berikut contoh ucapan selamat untuk bayi baru lahir, dikutip dari Simplynoted dan Milkandlove, Jumat (30/6/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

1. "Mengirimkan banyak cinta dan selamat kepada orang tua baru! Nikmati waktumu sebagai keluarga dan semoga bayimu memberimu kegembiraan dalam segala hal yang akan datang."

2. "Semoga kamu mendapatkan banyak cinta dan kegembiraan dengan kelahiran bayimu! Semoga setiap saat diisi dengan kebahagiaan murni dan banyak kehangatan."

3. "Mengirimkan harapan terbaikku untuk keluarga bahagia! Semoga si kecil membawakan kamu semua berkah di dunia ini.

4. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hari-hari mendatang! Semoga bayimu menjadi sumber cinta dan kegembiraan tanpa syarat selama bertahun-tahun yang akan datang."

5. "Semoga kamu bersenang-senang dengan si kecil dan semoga kamu semua diberkati dengan kesehatan dan kebahagiaan yang baik."

6. "Mengirim banyak cinta, kegembiraan, dan keberuntungan buatmu! Semoga bayi yang baru lahir membawa banyak kehangatan ke dalam hidupmu di tahun-tahun mendatang."

7. "Semoga kamu mendapatkan kegembiraan, tawa, dan kepuasan seumur hidup saat kamu memulai perjalanan baru ini! Nikmati setiap momen bersama si kecil."

8. 'Selamat atas kebahagiaan barumu! Bayi mungilmu dikelilingi oleh orang-orang yang kamu cintai adalah gambaran yang akan kamu pegang selamanya. Semoga kesehatan dan keberuntungan yang baik menemanimu melewati saat-saat menyenangkan dalam hidupmu ini."

9. "Mengirimkan semua harapan terbaikku untuk keluarga bahagia! Semoga bayimu dihujani banyak cinta, kegembiraan, dan kebahagiaan di tahun-tahun mendatang."

 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

10. "Kamu akan menjadi orang tua yang luar biasa, kamu begitu penuh cinta dan kehangatan. Kami harap kamu menikmati hari-hari yang baru lahir ini, dan menghargai setiap momen."

11. "Selamat atas kelahiran putra/putrimu. Kami berharap yang terbaik untukmu dalam perjalanan barumu."

12. "Kami sangat gembira untukmu! Kalian berdua akan menjadi orang tua yang luar biasa dan bayimu sangat diberkati memilikimu."

13. "Kamu memiliki perjalanan ajaib di depanmu dengan bayimu yang berharga. Kami di sini untukmu dan tahu bahwa kamu akan menjadi keluarga yang paling menakjubkan"

14. "Satu bayi mungil idapat membawa begitu banyak kegembiraan dan cinta ke dalam hidupmu, sungguh luar biasa. Kami berharap dan berdoa untuk kebahagiaan dan kesehatan bagimu dan anggota baru dalam keluargamu."

15. "Selamat datang si kecil dan selamat untuk sang ibu dan ayah! Semoga kalian semua memiliki cinta, kesehatan, tawa, dan kebahagiaan seumur hidup bersama."

16. ""Semoga bayimu dikaruniai kesehatan, cinta, dan tawa yang baik. Selamat untuk kamu berdua."

17. "Selamat datang di dunia, si kecil. Banyak ucapan selamat untukmu atas kelahiran bayi yang baru lahir dengan selamat. Kami berharap yang terbaik untukmu."

18. "Salam hangat untuk bayimu! Si kecil ini akan mengubah duniamu dengan cara terbaik. Kami tidak sabar untuk bertemu dengannya."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

19. "Semoga bayimu diberkati dan dipeluk dengan cinta dan sukacita. Semua yang terbaik atas kelahiran bayimu."

20. "Selamat atas kelahiran bayimu yang cantik/tampan! Semoga kamu selalu bahagia. Semoga dia diberkahi dengan cinta dan tawa seumur hidup."

21. "Selamat atas bayimu yang cantik/ganteng. Kami sangat senang mendengar bayimu tiba dengan selamat di rumah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat.

22. "Selamat atas kelahiran bayimu! Ketika seorang bayi lahir di keluargamu, ada begitu banyak keajaiban dan kegembiraan serta momen-momen ajaib yang dinanti-nantikan. Kami ikut berbahagia untukmu. Selamat!"

23. "Selamat atas kelahiran bayimu yang manis! Semoga si kecil tumbuh sehat, bahagia, dan penuh cinta."

24. "Semua yang terbaik untuk Anda berdua saat Anda memulai perjalanan luar biasa ini menjadi orang tua dengan kebahagiaan Anda yang berharga."

25. "Mengirimkan semua cinta dan selamat kami atas kedatangan si kecil yang berharga! Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa saat Anda melakukan perjalanan yang menakjubkan ini."

26. "Selamat atas kelahiran bayi Anda! Semoga si kecil membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke dalam hidup Anda."

27. "Mengirimkan cinta dan selamat kami atas kedatangan bayi Anda yang berharga! Semoga kelahirannya membawa berkah dan sukacita seumur hidup bagi Anda berdua."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

28. "Dengan tulus mengucapkan selamat atas anggota baru keluarga Anda! Semoga si kecil membawa banyak senyum dan tawa ke dalam hidup Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik saat Anda memulai petualangan luar biasa sebagai orang tua ini!"

29. "Kami mengirimkan ucapan selamat yang tulus kepada Anda berdua saat Anda memulai perjalanan indah sebagai orang tua. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik saat Anda menjaga dan si kecil yang berharga. Semoga kelahirannya membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda!"

30. "Mengirimkan banyak cinta dan harapan hangat selama waktu yang sangat spesial ini untuk Anda dan keluarga Anda."

31. "Semoga Anda berdua mendapatkan banyak cinta dan keberuntungan dengan kebahagiaan baru Anda."

32. "Harapan terbaik kami atas kelahiran bayi Anda. Ini adalah berita yang luar biasa dan kami berdoa untuk banyak kebahagiaan dan kesehatan bagi keluarga Anda."

33. "Selamat untuk Anda berdua atas kelahiran si kecil! Semoga waktu istimewa ini dipenuhi dengan kegembiraan dan cinta saat Anda memulai perjalanan menarik sebagai orang tua."

34. "Sungguh bayi yang lucu! Semoga mereka membawa cinta dan kebahagiaan seumur hidup untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik saat Anda memulai perjalanan yang menakjubkan ini!"

35. "Selamat atas kelahiran bayi Anda! Saya sangat bahagia untuk keluarga Anda dan berharap yang terbaik untuk Anda."

 

Sumber: Simplynoted, Milkandlove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer