Sukses


Jadi Partner Resmi Wimbledon, Smartphone Ini Manjakan Pecinta Tenis Indonesia dengan Produk Edisi Terbatas

Bola.com, Jakarta - Produsen smartphone asal China, Oppo, untuk kesekian kalinya menjalin kerja sama dengan turnamen tenis tertua di dunia, Wimbledon. Kali ini sebuah produk smartphone anyar diluncurkan khusus untuk pecinta tenis di Indonesia.

Ini menjadi kesekian kalinya juga produsen smartphone yang satu ini menjalin kerja sama di dunia olahraga, setelah berkolaborasi dengan klub sepak bola dunia, Barcelona dan AC Milan, serta menggandeng Liga Champions.

Khusus untuk tenis, setelah Roland Garros atau France Open, kerja sama juga dilakukan dengan turnamen tertua di dunia, Wimbledon. Perangkat edisi khusus Oppo Find N2 Flip menjadi produk edisi terbatas berlogo Wimbledon 2023.

Ponsel pintar lipat itu dirilis dengan bundling lengkap yang terdiri dari ponsel, Enco X White Wimbledon Edition, dan merchandise resmi Wimbledon, yang terdiri dari totebag, handuk, dan topi khusus. Menariknya, ini hanya tersedia di Indonesia.

"Kami melihat antusiasme dan hype pecinta tenis di Indonesia itu luar biasa, dan secara prestasi tenis Indonesia juga membanggakan," ujar Head of Public Relations Oppo Indonesia, Baskoro Adiwiyono, kepada Bola.com di Jakarta, Jumat (14/7/2023).

"Penjualan ini memang hanya di Indonesia saja. Spesial buat pecinta tenis di Tanah Air," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Penghargaan untuk Petenis Inspirasional

 

Tidak melulu tentang penjualan produk, sebuah penghargaaan untuk atlet di Wimbledon pun disiapkan oleh perusahaan smartphone yang bermarkas pusat di Dongguan, China itu, yaitu Oppo Breakthrough Inspiration Award, di mana untuk Wimbledon 2022, Carlos Alcaraz menjadi pemenangnya.

Petenis muda asal Spanyol itu memang merupakan petenis nomor satu dunia saat ini, di mana usianya masih 20 tahun. Kehebatannya di lapangan tenis pada usia yang masih muda tentu saja menginspirasi banyak orang, terutama pecinta tenis di seluruh dunia.

Pada usia 19 tahun, Carlos Alcarwaz bahkan sudah berhasil menjuarai turnamen grand slam US Open 2022. Setelah hanya mencapai babak keempat di Wimbledon 2022, kini Carlos Alcaraz sudah mencapai semifinal Wimbledon 2023, menghadapi petenis Rusia, Daniil Medvedev, pada hari ini, Jumat (14/7/2023).

Lalu siapa yang akan memenangkan Breakthrough Inspiration Award tahun ini?

Video Populer

Foto Populer