Sukses


10 Arti Mimpi Bencana Banjir, Sinyal Memperoleh Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi sejatinya dialami hampir oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa, dan lansia pasti akan mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi juga merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika kita sedang tidur.

Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Mungkin, kamu pernah bermimpi bencana banjir. Pasti akan timbul rasa penasaran dalam hati dan memiliki rasa keingintahuan akan makna di balik mimpi tersebut.

Secara umum, mimpi bencana banjir memiliki pertanda positif bagi kehidupanmu. Namun, ada juga yang menafsirkan mimpi bencana banjir merupakan pertanda buruk.

Pada hakikatnya, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mendapatkannya. Lalu, apakah sebenarnya tafsir mimpi bencana banjir?

Berikut ini 10 arti mimpi bencana banjir yang dialami saat tidur, dikutip dari Menurutparaahli dan Siopung, Selasa (18/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bencana Banjir

1. Arti Mimpi Bencana Banjir

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bencana banjir, ini isyarat kamu akan mendapatkan sebuah kemudahan dalam mencari rezeki.

2. Arti Mimpi Bencana Banjir Air yang Jernih

Apabila kamu mendapati mimpi bencana banjir air yang jernih, ini sebuah sinyal kamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Tersapu Bencana Banjir

Jika kamu mengalami mimpi tersapu bencana banjir, ini melambangkan kamu akan mengalami kegagalan dan keputusasaan dalam pekerjaan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bencana Banjir

4. Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Pernahkah kamu mendapati mimpi rumah kebanjiran? Mimpi ini menafsirkan kamu akan mendapatkan suatu rezeki. Bisa berupa uang atau bertemu jodoh.

5. Arti Mimpi Bencana Banjir Air yang Kotor

Arti mimpi bencana banjir air yang kotor adalah pertanda si pemimpi akan mengalami beberapa masalah kesehatan.

6. Arti Mimpi Bencana Banjir Bandang

Arti mimpi bencana banjir bandang adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang bisa membuat hidupnya berubah lebih bahagia dari sebelumnya.

7. Arti Mimpi Melihat Bencana Banjir di Jalan

Saat kamu bermimpi melihat bencana banjir di jalan, ini sebuah pertanda kamu akan mendapatkan kesuksesan dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bencana Banjir

8. Arti Mimpi Dikelilingi Bencana Banjir

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dikelilingi bencana banjir, ini menggambarkan kondisi keuanganmu saat ini cukup baik.

9. Arti Mimpi Terjebak Bencana Banjir

Jika kamu pernah bermimpi terjebak bencana banjir, ini melambangkan akan adanya seseorang yang datang kepada dirimu untuk memberikan pujian. Pujian tersebut nantinya bisa membuat dirimu menjadi pribadi yang sombong.

10. Arti Mimpi Bencana Banjir Lumpur

Pernahkah kamu bermimpi bencana banjir lumpur? Mimpi ini mengisyaratkan kamu akan mengalami kesulitan dalam mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

 

Sumber: menurutparaahli.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer