Sukses


10 Arti Mimpi tentang Tangan Terluka, Sinyal Nasib Buruk?

Bola.com, Jakarta - Ketika tertidur, setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Satu di antara mimpi yang mungkin dialami adalah pengalaman tidur tentang tangan terluka.

Bicara tentang mimpi tangan terluka, pengalaman tidur ini konon membawa pertanda baik maupun buruk pada kehidupan si pemimpi.

Tak sedikit orang yang memercayai mimpi tangan terluka bisa menjadi pertanda si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Di sisi lain, sebagian orang beranggapan mimpi tangan terluka sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib baik.

Walau begitu, ini semua tergantung dari cara pandang setiap pribadi. Semua tafsiran tersebut hanya sebuah ramalan semata sehingga kamu bisa memilih untuk memercayainya atau tidak.

Untuk lebih memahami arti mimpi tentang tangan terluka yang didapatkan, berikut ini rangkuman tafsirannya, dikutip dari laman Yuksinau dan Iniprimbon, Rabu (26/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tangan Terluka

1. Arti Mimpi Tangan Terluka

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tangan terluka, ini melambangkan kamu belum bisa move on dari pengalaman buruk yang dialami di masa lalu.

2. Arti Mimpi Tangan Terluka dan Berdarah

Apabila kamu mendapati mimpi tangan terluka dan berdarah, ini isyarat kamu akan mendapatkan perlakuan buruk akibat dari apa yang sudah kamu lakukan di masa lalu.

3. Arti Mimpi Tangan Terluka dan Tidak Kunjung Sembuh

Jika kamu mengalami mimpi tangan terluka dan tidak kunjung sembuh, ini dapat ditafsirkan kamu harus menyelesaikan kesalahpahaman yang kamu perbuat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tangan Terluka

4. Arti Mimpi Tangan Terluka Karena Gatal

Pernahkah kamu mendapati mimpi tangan terluka karena gatal? Mimpi ini menandakan kamu harus segera berdamai dengan apa yang telah terjadi di masa lalu.

5. Arti Mimpi Tangan yang Terluka Sembuh

Arti mimpi tangan yang terluka kemudian sembuh adalah sebuah pertanda si pemimpi berhasil mengatasi masalah besar yang dihadapi dengan baik.

6. Arti Mimpi Melukai Tangan Orang Lain

Arti mimpi melukai tangan orang lain adalah sebuah isyarat si pemimpi akan kesulitan mengemban tanggung jawab yang diberikan.

7. Arti Mimpi Tangan Terluka Tanpa Darah

Saat kamu bermimpi tangan terluka tanpa darah, ini menandakan kamu berhasil mengatasi tantangan dalam hidup dengan sukses.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tangan Terluka

8. Arti Mimpi Melukai Tangan Orang Lain

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melukai tangan orang lain, ini sinyal kamu akan dihadapkan pada situasi yang cukup sulit.

9. Arti Mimpi Melihat Tangan Orang Lain Terluka

Jika kamu pernah bermimpi melihat tangan orang lain terluka, ini melambangkan kamu harus lebih bersyukur dengan kondisimu saat ini, termasuk saat dihadapi situasi sulit.

10. Arti Mimpi Jari Tangan Terluka

Pernahkah kamu bermimpi jari tangan terluka? Mimpi ini menunjukkan ketakmampuan kamu untuk melaksanakan tugas. Selain itu, ini sebuah isyarat kamu akan mengalami kegagalan dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

 

Sumber: yuksinau.co.id, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer