Sukses


Hasil SEA V League Putri: Sempat Berikan Perlawanan Ketat, Indonesia Dikalahkan Tim Level Dunia Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Voli Putri Indonesia memberikan perlawanan sengit ketika bersua tim level dunia, Thailand pada ajang SEA V League 2023 di Vietnam hari Jumat (04/08/2023).

Indonesia pada ajang SEA V League 2023 diwakilkan Bandung BJB Tandamata yang merupakan juara Proliga 2023. Secara mengejutkan mereka mempersulit Thailand, khususnya di set pertama dan kedua.

Pada dua set ini, skuad asuhan Eko Waluyo semppat bangkit dari ketinggalan 22-24 menjadi 24-24. Sayangnya pada dua momen ini pula, Indonesia akhirnya menyerah 24-26.

Pada set ketiga, Tiara Sanger dan kawan-kawan bahkan sempat memimpin 16-15. Tapi lagi-lagi, di momen krusial, Indonesia dikandaskan Thailand. Set ketiga pun menjadi milik Thailand dengan skor 25-20.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tim Putra Indonesia Jadi Juara

Untuk diketahui, SEA V League digelar untuk pertama kalinya pada 2019 dengan nama ASEAN Grand Prix yang hanya diikuti tim voli putri.

Pada 2023, turnamen itu berganti nama menjadi SEA V League dan kategori putra untuk pertamanya ikut digelar.

Skuad putra Indonesia yang diwakili tim LavAni pun berhasil menyapu bersih kemenangan di Seri I dan II SEA V League 2023 Putra.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer