Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Suami Anda adalah sahabat, partner in crime, dan orang yang paling mengenal Anda. Jadi, apakah itu ulang tahunnya yang pertama sebagai suami Anda atau yang kesepuluh, sudah selayaknya Anda membuatnya merasa istimewa dan dicintai pada hari kelahirannya.

Makan malam untuk dua orang atau aktivitas yang menyenangkan dapat membuat harinya lebih menyenangkan, tetapi tidak ada yang melebihi, 'Aku mencintaimu' sebagai ucapan ulang tahun yang menyentuh hati untuk suami dari hati.

Sebuah ucapan yang mengekspresikan cinta Anda untuknya dan membiarkan dia tahu betapa berartinya dia bagi Anda, bisa sangat berarti. Ini adalah sesuatu yang akan suami Anda kenang hingga jauh di masa depan.

Temukan ucapan selamat ulang tahun yang sempurna dan menyentuh hati untuk suami Anda dan jadikan hari bahagianya sebagai hari yang paling istimewa.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta yang menyentuh hati, dikutip dari Weddingwire, Kamis (10/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati

1. "Tidak semua pahlawan mengenakan jubah, dan kamu adalah buktinya! Selamat ulang tahun Superman!"

2. "Hatiku meleleh dengan kehangatan dan kehadiranmu. Selamat ulang tahun untukmu, Sayangku. Semoga kebaikanmu menyentuh banyak orang dan kamu mendapatkan berkah untuk menjalani hidup yang lebih bahagia, penuh sukacita, dan sejahtera selamanya!"

3. "Selamat ulang tahun untuk orang yang menua seperti anggur yang baik - makin baik seiring bertambahnya usia!"

4. "Selamat ulang tahun untuk suamiku! Terima kasih telah menjadi belahan jiwa dan sahabatku. Semoga kita bisa membuat kenangan indah bersama seumur hidup."

5. "Di hari yang sangat istimewa ini, aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku. Aku sangat bersyukur atas semua kenangan yang telah kita lalui bersama dan bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan. Selamat ulang tahun untukmu!"

6. "Ulang tahun terindah untuk pria yang paling mulia, paling baik, paling rendah hati, dan paling tidak mementingkan diri sendiri yang aku kenal. Suamiku, terima kasih banyak telah menjadi penyemangat hidupku dan sistem pendukung yang tak tergoyahkan."

7. "Seorang wanita biasa sepertiku merasa sangat beruntung dan diberkati memiliki suami yang sangat luar biasa dan sempurna sepertimu. Selamat ulang tahun, suamiku. Cinta dan dukunganku tidak akan pernah meninggalkan sisimu."

8. "Hidup ini sangat berharga dan harus dihargai, dan aku menghargai setiap momen bersamamu. Aku sangat bersyukur untuk satu tahun lagi yang bisa aku habiskan bersamamu. Selamat ulang tahun, Sayang! Tetaplah diberkati!"

9. "Setiap hari, ketika aku bangun tidur, aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan aku pasangan hidup yang begitu menakjubkan dan penuh perhatian. Bagaimana kamu bisa begitu tidak mementingkan diri sendiri dan penuh kasih? Kamu adalah malaikat pelindungku. Selamat ulang tahun untuk suamiku yang tampan!"

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati

10. "Seperti kamu, aku juga tidak mengharapkan apa pun dari kehidupan karena kehidupan telah memberiku hadiah yang paling berharga dalam bentuk kamu. Aku mencintaimu, suamiku, to the moon and back. Selamat ulang tahun!"

11. "Ketenangan seperti bulan di wajahmu, intensitas seperti matahari dalam tindakanmu, dan kebijaksanaan seperti orang bijak dalam pikiranmu membuatku makin jatuh cinta kepadamu. Selamat ulang tahun untuk suamiku yang sempurna. Tidak ada yang bisa sepertimu!"

12. "Di setiap langkah perjalanan kita, kamu selalu mengajarkan aku untuk hidup di saat ini dan menjalani hidup sepenuhnya.  Setiap hari, setiap bulan, dan setiap tahun yang kita habiskan bersama selalu berharga. Selamat ulang tahun!"

13. "Di hari yang istimewa ini, aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku. Terima kasih karena selalu ada untukku. Kamu adalah sahabat terbaik dan partner in crime-ku. Selamat ulang tahun, cintaku!"

14. "Kamu memberi aku alasan baru untuk mencintaimu setiap hari dan pada kesempatan istimewa ini, aku ingin kamu tahu bahwa kamu mengisi cintaku dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat ulang tahun, Sayang!"

15. "Aku sangat beruntung bisa berada dalam perjalanan hidup ini bersamamu. Kamu selalu berada di sisiku dan menjadi mercusuar dukungan dan dorongan. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan - Selamat ulang tahun!"

16. "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berartinya kamu bagiku. Kamu selalu membuatku tersenyum dan membawa begitu banyak kegembiraan dalam hidupku. Di hari yang sangat istimewa ini, aku ingin kamu tahu betapa luar biasanya kamu sebagai seorang suami. Aku berharap dapat menghabiskan hari ulang tahun seumur hidup bersamamu!"

17. "Aku sangat senang bahwa aku dapat memanggilmu sebagai suamiku dan menghabiskan perjalanan hidup ini bersamamu. Terima kasih telah menjadi dirimu yang sebenarnya. Happy birthday!"

18. "Aku selalu dapat mengandalkanmu untuk membuat setiap hari menjadi lebih baik, terima kasih telah menjadi mitra dan teman yang hebat. Semoga kamu mendapatkan hari terbaik hari ini dan setiap hari. Selamat ulang tahun untuk suami termanis!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati

19. "Suamiku tersayang, di hari yang istimewa ini, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mencintaiku dan selalu ada untukku dalam suka dan duka. Kamu adalah satu-satunya bagiku, dan aku sangat senang bisa menghabiskan hidupku bersamamu. Selamat ulang tahun!"

20. "Sejak pertama kali bertemu, aku langsung jatuh cinta kepadamu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Jadilah selalu bersamaku. Selamat ulang tahun yang fenomenal, suamiku!"

21. "Kamu datang ke dalam hidupku seperti sebuah berkah. Semoga hidupmu dipenuhi dengan banyak kebahagiaan dan kegembiraan! Semoga kamu mendapatkan hari ulang tahun yang sangat membahagiakan, Sayangku!"

22. "Berjalan di jalan yang sulit bersamamu tampak seperti sangat mudah. Kamu telah memenuhi setiap impianku. Kamu telah memberiku setiap kegembiraan dan kebahagiaan yang dapat ditawarkan oleh kehidupan. Selamat ulang tahun untukmu, Sayangku. Selalu bahagia dan tetaplah tersenyum!"

23. "Kamu adalah duniaku. Kamu memberiku jutaan alasan untuk tersenyum dan menjalani hidup dengan sukacita. Selamat ulang tahun untukmu, Sayangku."

24. "Kamu membuatku lengkap dalam segala hal. Kamu telah memenuhi setiap impianku. Apa lagi yang bisa aku minta. Aku mencintaimu. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga kamu sangat bahagia di hari ulang tahunmu!”

25. "Aku berharap kamu mendapatkan banyak tawa, cinta, kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran di hari ulang tahunmu dan selamanya! Selamat ulang tahun untuk suamiku tercinta."

26. "Selamat ulang tahun suamiku! Setiap hari dalam hidupku terasa seperti mimpi karena kamu ada di dalamnya! Kamu membuat hidupku terasa manis dan berkilau bahkan di hari-hari yang paling suram. Aku mencintaimu!"

27. "Aku jatuh cinta dengan senyum cemerlang dan tawamu yang menular. Hari ini di hari ulang tahunmu, aku berharap dapat melihatmu tersenyum dan tertawa seperti hari aku jatuh cinta!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati

28. "Aku menyukai ulang tahunmu karena ini memberi aku kesempatan lain untuk mengatakan betapa aku sangat mencintai dan menghargaimu. Aku mencintaimu selamanya dan selalu, suamiku!"

29. "Matahari mungkin adalah pusat galaksi, tetapi kamu adalah pusat alam semesta saya, dan seperti matahari, kamu mencerahkan hari-hariku. Selamat ulang tahun suamiku, supernova dalam hidupku."

30. "Kamu dan aku seperti not musik, kita selalu selaras dan indah. Semoga kita bisa melewati tahun-tahun berikutnya dan merayakan ulang tahun bersama!"

31. "Kebersamaan kita seperti membaca buku yang bagus secara berulang-ulang. Kita tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi juga ada sesuatu yang baru yang kita temukan setiap kali. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu!"

32. "Kamu adalah alasan mengapa momen-momen yang tidak berharga setiap hari berubah menjadi momen yang memiliki nilai spesial. Terima kasih telah membuat hidupku menjadi sangat istimewa. Selamat ulang tahun!"

33. "Tempat paling nyaman, aman dan hangat bagiku adalah  saat berada dalam pelukanmu. Selamat ulang tahun, tempat bahagia saya!"

34. "Terima kasih, sayangku, karena telah memberikanku kehormatan untuk mengingatkanmu betapa istimewanya dan dicintainya dirimu di hari istimewa ini. Kamu adalah cahaya dalam hidupku - teruslah bersinar dan selamat ulang tahun!"

35. "Sungguh hari yang istimewa untuk dirayakan - hari ulang tahunmu! Kamu adalah pria luar biasa yang begitu bersemangat dan penuh kasih. Semoga kita dapat menikmati tahun-tahun yang menakjubkan bersama. Selamat ulang tahun!"

 

Sumber: Weddingwire

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer