Sukses


9 Arti Mimpi Sakit Perut yang Menarik Dicermati

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian saat seseorang tidur. Saat tidur, ada berbagai kejadian mimpi yang bisa dialami.

Satu di antara mimpi yang mungkin didapat ialah pengalaman tidur sakit perut. Lantas apa arti dari mimpi ini yang pernah dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi sakit perut merupakan pertanda baik, yakni kamu akan diberi kesembuhan dari penyakit yang diderita.

Sementara pakar lain mengatakan mimpi sakit perut juga mengandung pertanda negatif. Kamu akan kehilangan sesuatu, baik anggota keluarga, bisnis yang dirintis, atau hal lainnya.

Baik atau buruk tentang mimpi sakit perut, sebaiknya bijaklah saat memaknainya.

Berikut ini sembilan arti mimpi sakit perut yang menarik dicermati, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Primbonmimpi-q, Jumat (18/8/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sakit Perut

1. Arti Mimpi Sakit Perut

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi sakit perut, ini melambangkan kamu akan diberi kesembuhan dari penyakit yang diderita.

2. Arti Mimpi Sakit Perut Bengkak

Apabila kamu mendapati mimpi sakit perut bengkak, ini melambangkan kamu akan memperoleh banyak kekayaan dan keberuntungan besar.

3. Arti Mimpi Sakit Perut dan Dioperasi

Jika kamu mengalami mimpi sakit perut dan dioperasi, ini menunjukkan kamu akan bertemu jodoh yang serasi dan memiliki akhlak yang baik.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sakit Perut

4. Arti Mimpi Sakit Perut karena Mau Melahiran

Pernahkah kamu mendapati mimpi sakit perut karena mau melahiran? Konon, segala masalah hidup yang dirasakan saat ini akan berakhir dalam waktu dekat.

5. Arti Mimpi Sakit Perut Diare

Arti mimpi sakit perut diare adalah sebuah isyarat kehidupan si pemimpi akan diselimuti banyak masalah. Satu di antaranya si pemimpi akan menjadi korban penipuan dari orang terdekatnya.

6. Arti Mimpi Sakit Perut Berdarah

Arti mimpi sakit perut berdarah adalah sinyal si pemimpi harus bersiap karena akan dihadapi situasi buruk yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sakit Perut

7. Arti Mimpi Sakit Kanker Perut

Saat kamu bermimpi sakit kanker perut, ini mengindikasikan rumah tanggamu akan diwarnai banyak permasalahan/konflik yang bisa berujung perpisahan dengan pasangan.

8. Arti Mimpi Sakit Perut karena Kejatuhan Benda

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi sakit perut karena kejatuhan benda, ini menunjukkan kamu akan memperoleh perilaku tak menyenangkanm misalnya dipermalukan di hadapan banyak orang.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Mengalami Sakit Perut

Jika kamu pernah bermimpi melihat orang mengalami sakit perut, ini menandakan kamu akan kehilangan sesuatu, baik anggota keluarga, bisnis yang dirintis, atau hal lainnya.

 

Sumber: menurutparaahli.com, primbonmimpi-q.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer