Sukses


35 Contoh Ucapan Perpisahan Teman Kerja

Bola.com, Jakarta - Mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja atau perpisahan rekan kerja dapat menjadi pengalaman yang emosional dan menantang, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, penghargaan, dan niat baik.

Ada hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat proses perpisahan berjalan lancar, penuh rasa hormat, dan berkesan.

Ketika rekan kerja berhenti untuk pindah ke pekerjaan lain atau petualangan baru, selalu baik untuk mendoakan mereka agar sukses dalam usahanya. Bagaimanapun juga, kamu mungkin akan bertemu dengan mereka lagi dalam kariermu.

Memberikan ucapan perpisahan adalah cara yang sederhana, tetapi tulus untuk mengekspresikan apresiasimu kepada rekan kerjamu.

Luangkan waktu untuk merenungkan apa yang telah mereka berikan kepada tim dan bagaimana mereka memengaruhi pekerjaanmu. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan rasa terima kasihmu dan meninggalkan kesan positif.

Jika kamu membutuhkan contohnya, kamu bisa mencermati beberapa contoh ucapan perpisahan rekan kerja, di bawah ini.

Dikutip bola.com dari berbagai sumber, berikut 35 contoh ucapan perpisahan rekan kerja, Selasa (29/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Teman Kerja

1. "Terima kasih telah menjadi rekan kerja dan teman yang luar biasa. Kebaikan, humor, dan dukunganmu telah membuat tempat kerja ini menjadi lebih baik. Saya tahu kamu akan melakukan hal-hal hebat di babak berikutnya!"

2. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam petualangan barumu! Senang sekali bisa bekerja sama denganmu, dan saya berterima kasih atas semua kenangan yang telah kita buat bersama. Tetaplah berhubungan!"

3. "Bekerja dengan rekan kerja sepertimu sangat menyenangkan. Kami akan merindukanmu di sini. Farewell, friend!"

4. "Terima kasih telah membuat tempat kerja menjadi tempat yang menyenangkan. Senang sekali bisa bekerja sama denganmu. Semoga kamu sukses di pekerjaan barumu!"

5. "Memiliki teman sepertimu di tempat kerja adalah sebuah anugerah. Mengucapkan selamat tinggal adalah salah satu bagian yang sulit hari ini!"

6. "Berpisah dengan rekan kerja sepertimu tidaklah mudah. Semangat, kecerdasan, dan semangat kolaboratifmu telah membuat tim ini menjadi lebih baik. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami, dan semoga sukses untukmu!"

7. "Kamu adalah salah satu kolega terbaik yang saya miliki dan terima kasih telah berada di sisiku selama hari-hari yang sibuk itu… Sungguh menyenangkan!"

8. "Mengucapkan perpisahan kepada seorang rekan kerja yang telah menjadi lebih dari seorang teman sangatlah sulit. Saya akan merindukanmu dan akan sangat sulit untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan olehmu!"

9. "Saat kamu melangkah maju di masa depan yang gemilang, semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu menyertaimu."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Teman Kerja

10. "Suatu kehormatan bisa bekerja sama denganmu, dan saya berterima kasih atas keterampilan dan pengetahuan yang telah kamu bagikan kepada saya. Kamu telah menjadi rekan kerja dan mentor yang luar biasa. Keep in touch!"

11. "Jam kerja yang melelahkan terasa jauh lebih santai saat kamu berada di sini. Kamu akan dirindukan di sini setiap harinya. Farewell and all the best!"

12. "Saat kamu memulai perjalanan baru, kami mendoakanmu dengan segala keberuntungan dan kesuksesan untuk masa depan yang cerah."

13. "Semoga perpisahan ini hanya sesaat, dan semoga hari yang akan datang membawamu semua kesuksesan baik secara pribadi maupun profesional. Sampai jumpa lagi!"

14. "Kepergianmu dari pekerjaan ini merupakan pengingat yang kejam bahwa setiap hal yang baik pasti akan berakhir. Kamu mungkin bukan rekan kerjaku lagi, tetapi kamu akan selalu menjadi teman baikku. Semoga sukses!"

15. "Dari luar, saya mungkin tersenyum sambil mengucapkan selamat tinggal kepadamu. Namun, di dalam hati, saya berdoa dengan sungguh-sungguh agar kamu berhenti dari pekerjaan barumu dan kembali bekerja bersama kami lagi. Sampai jumpa lagi."

16. "Atasan kita mungkin sedih karena kehilangan karyawan yang pekerja keras dan efisien, tetapi kami sedih karena senyummu yang menghangatkan hati yang tidak akan kami lihat lagi. Good bye dan good luck!"

17. "Saya harap kamu akan membawa antusiasme yang sama di tempat kerjamu yang baru seperti yang kamu lakukan di sini. Semoga kamu mendapatkan kegembiraan dan kesuksesan!"

18. "Selamat berpisah rekan kerja favoritku. Masih tidak percaya kamu memutuskan resign. Tidak akan sama lagi tanpamu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Teman Kerja

19. "Senang sekali bisa bekerja sama denganmu dan kehilanganmu akan sangat terasa. Terima kasih atas waktu dan dedikasimu selama kamu bekerja untuk kami. Semoga sukses dalam memulai tantangan baru."

20. "Sangat menyedihkan bagi kami bahwa kamu akan pergi, tapi kami akan sangat senang melihatmu mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi. Saatnya untuk beralih ke hal-hal yang lebih besar dan kami tahu kamu adalah orang yang terbaik untuk itu. Semoga sukses."

21. "Saya akan merindukan bekerja dengan rekan kerja yang menyenangkan dan pekerja keras. Meeting-meeting akan terasa membosankan tanpa kehadiranmu. Semoga sukses, temanku!"

22. "Sedih melihatmu pergi, tetapi berharap kamu bahagia saat kamu memulai babak baru dalam hidupmu."

23. "Sampai jumpa dan semoga sukses untuk petualanganmu berikutnya. Kamu memiliki masa depan yang cerah di depanmu!"

24. "Saya telah melihatmu menolak gaji yang luar biasa dan bekerja keras untuk mencapai posisimu saat ini. Kamu memiliki kapasitas kehebatan dan semua orang yang bertemu denganmu tahu itu. Semoga berhasil, kawan."

25. "Kata-katamu akan selalu ada di hatiku dan membimbingku selama masa-masa sulit. Aku akan mengingat kebijaksanaan, bimbingan, dan kenangan yang telah kita lalui bersama. Semoga sukses, teman!"

26. "Kamu selalu menjadi seorang pencari, seorang yang berprestasi. Saya tahu kamu memiliki banyak rencana dalam hidup dan saya berharap kamu dapat mewujudkan semuanya. Semoga sukses dengan semua usahamu di masa depan."

27. "Jangan pernah berhenti mencari peluang baru dan pekerjaan yang lebih baik. Kamu ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Senang sekali bisa bekerja dan belajar darimu. Semoga sukses!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Teman Kerja

28. "Tanpa rekan kerja yang suka bersenang-senang dan mengagumkan sepertimu, makan siang tim kita akan menjadi lebih membosankan dan kurang menyenangkan. Semoga sukses dengan usahamu di masa depan."

29. "Dunia adalah milikmu. Semoga kamu memiliki perjalanan yang menarik, bermanfaat, dan memperkaya diri dalam apa pun yang kamu lakukan. Semoga yang terbaik untuk masa depanmu."

30. "Senang sekali bisa bekerja dengan rekan kerja yang begitu hebat sehingga membuat kami terlihat baik di depan bos. Kamu adalah teman sejati. Kami akan merindukanmu!"

31. "Saya bangga denganmu karena telah berhenti dari pekerjaan ini dan membangun startup-mu sendiri (seperti yang selalu kamu inginkan). Pergilah dan ubahlah dunia. Semoga sukses untuk usahamu di masa depan."

32. "Aku sangat menikmati bekerja sama denganmu. Semoga sukses di pekerjaan barumu. Jangan lupa untuk tetap berkomunikasi!"

33. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di fase berikutnya dalam kariermu! Kamu akan dirindukan di sini."

34. "Selamat atas pekerjaan barumu. Semoga kita bisa tetap berhubungan!"

35. "Saya tahu gaji barumu yang luar biasa adalah motivator yang besar, tapi kami bisa mencoba membuatmu tetap di sini bersama kami dengan menjanjikan makanan dan camilan gratis. Kami akan sangat merindukanmu. Sampai jumpa dan sukses selalu!

 

Sumber: Berbagai sumber

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer