Sukses


32 Kata-Kata Undangan Ulang Tahun Lewat WA

Bola.com, Jakarta - Kata-kata undangan ulang tahun lewat WA (WhatsApp) banyak dicari karena memang banyak yang membutuhkannya.

Ulang tahun adalah waktu perayaan dan kita semua memiliki pandangan yang berbeda dalam merayakan ulang tahun.

Ada yang suka berpesta di luar, ada yang lebih suka berada di rumah dan menikmati bersama keluarga, ada yang suka berkumpul bersama teman-teman, dan ada juga yang ingin berpesta di rumah bersama orang-orang terdekat.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk merayakannya. Tentunya, untuk perayaan seperti itu kita tidak mencetak kartu undangan, jadi, kita menghubungi teman-teman untuk berbagi kata-kata undangan ulang tahun melalui pesan, seperti yang dikirimkan melalui aplikasi perpesanan WA (WhatsApp).

Kata-kata undangan ulang tahun adalah undangan informal yang membagikan detail perayaan, juga informasi yang menarik.

Nah, berikut kumpulan kata-kata undangan ulang tahun lewat WA, yang bisa kamu personalisasi sesuai kebutuhan, dikutip dari Tuko dan Wishesmsg, Rabu (6/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Undangan Ulang Tahun Lewat WA

1. Saatnya merayakan ulang tahunku! Aku mengundangmu untuk membuat ulang tahunku lebih berwarna dengan kehadiranmu. Bergabunglah dalam pestaku dan jadikanlah pesta ini tak terlupakan."

2. "Semoga kamu dapat membuat pesta ulang tahun ini menjadi glamor dengan kehadiranmu. Aku sangat menantikannya."

3. "Saatnya berpesta seperti tidak akan ada hari esok. Aku dengan hormat mengundangmu ke pesta ulang tahunku pada (tanggal) di (lokasi)."

4. "Saya tidak akan bermimpi untuk merayakan hari besar saya tanpa orang-orang favorit di sisi saya. Saya mengundang kamu semua untuk menghadiri pesta tersebut. Mari kita buat beberapa kenangan!

5. "Ini hari ulang tahunku! Aku ingin kamu merayakannya bersamaku untuk membuat ulang tahunku menjadi lebih luar biasa. Jangan lupakan hari ini dan bersiaplah untuk pesta terbesar."

6. "Semoga kamu akan bergabung dalam pesta ulang tahunku dan membuatku merasa tidak terlalu tua. Mari kita bersenang-senang, Kawan."

7. "Mengundang semua temanku di ulang tahunku yang ke … tahun. Jadilah bagian dari perayaan yang sangat meriah ini."

8. "Pesan WhatsApp ini untuk mengundangmu ke pesta ulang tahunku secara resmi. Aku akan senang bertemu denganmu di sana."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Undangan Ulang Tahun Lewat WA

9. "Aku berharap dapat bertemu denganmu saat kita mencicipi makanan dan minuman yang luar biasa di pesta ulang tahunku. Mari kita bersenang-senang seiring bertambahnya usiaku setahun."

10. "Tahun ini saya mengadakan pesta besar untuk merayakan ulang tahun saya, dan saya ingin kamu hadir di sana. Ini akan menjadi malam yang penuh dengan tawa, cinta, dan kenangan yang akan bertahan seumur hidup."

11. "Ulang tahunku dua minggu lagi. Saatnya untuk bersenang-senang karena ini hanya datang setahun sekali. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu."

12. "Berbaurlah dalam kemeriahan pesta ulang tahunku dan buat semuanya 10x lebih baik. Mari kita menikmatinya. Bagaimana pun juga, ini adalah hari ulang tahunku."

13. "Berharap untuk melihat semua orang terdekatku di hari ulang tahunku yang ke… . Jangan mencari-cari alasan buat nggak datang ya!"

14. "Bagian terbaik dari merayakan ulang tahun adalah bersama teman-teman dan orang-orang terkasih. Jadi, oleh karena itu, aku mengundangmu untuk menjadi bagian dari perayaanku karena aku sangat menyayangimu.

15. "Anda diundang untuk bergabung bersama kami di hari ulang tahun putri kami! Kami sangat senang dapat merayakan satu tahun lagi dalam hidupnya, dan kami ingin Anda menjadi bagian darinya. Kami tunggu kehadiran Anda!'

16. "Dengan senang hati kami mengundang Anda semua untuk merayakan ulang tahun putra kami! Si kecil kami bertambah satu tahun dan kami ingin Anda bergabung dengan kami di hari istimewa ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Undangan Ulang Tahun Lewat WA

17. "Kegembiraan di hari yang istimewa tidak lengkap tanpa kehadiran teman-teman kami. Anda diundang dengan hormat ke pesta ulang tahun bayi kami!"

18. "Dengan rendah hati kami mengundang Anda ke perayaan pesta ulang tahun yang tiada duanya. Jadi, bergabunglah dengan kami untuk merayakan (nama) di (lokasi) pada (tanggal dan waktu)."

19. "Dengan senang hati, kami ingin Anda mengetahui bahwa bayi kami telah menginjak usia [tahun] pada tanggal [tanggal]. Anda diundang untuk ikut merasakan kegembiraan kami saat kami merayakan hari itu bersama teman dan keluarga kami!"

20. "Kehadiran Anda di pesta ulang tahun akan membawa kegembiraan yang luar biasa di hati kami. Kami menantikan kehadiran Anda di pesta ulang tahun anak kami."

21. "Pesta ulang tahun pada [tanggal] akan menjadi ajaib dan menyenangkan jika Anda berkenan memberkati kami dengan kehadiran Anda."

22. "Kami akan mengadakan pesta yang luar biasa di kediaman kami pada [tanggal]. Anda, bersama dengan keluarga Anda diundang dengan hormat untuk hadir bersama kami."

23. "Kami menantikan malam terbaik dalam hidup kami saat kami mempersiapkan diri untuk perayaan spektakuler ulang tahun [nama] yang kami cintai. Kami mengundang Anda untuk bersama kami."

24. "Kami ingin Anda mencicipi makanan yang enak, melewatkan waktu yang menyenangkan, dan menikmati keseruan ulang tahun. Jadilah tamu kami pada tanggal [tanggal] untuk merayakan ulang tahun [nama]."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Undangan Ulang Tahun Lewat WA

25. "Bergabunglah bersama kami untuk bersenang-senang, minuman, makanan, tawa, dan kue saat kami merayakan (nama) pada peringatan ulang tahunnya. Kami berharap dapat bertemu dengan Anda segera.

26. "Kami akan sangat senang dengan kehadiran Anda saat kita berkumpul bersama untuk menikmati ulang tahun (nama). Jadi, mohon simpan waktu dan tanggalnya, dan jadilah salah satu tamu kami."

27. "Mohon tandai kalender Anda dan bergabunglah bersama kami untuk merayakan (nama) yang telah bertambah satu tahun. Kami dengan hormat mengundang Anda untuk bergembira bersama kami."

28. "Kegembiraan perayaan ulang tahun yang istimewa menjadi berlipat ganda ketika orang-orang yang kita cintai hadir. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melewatkan pesta ulang tahun (nama)."

29. "Kehadiran Anda di pesta ulang tahun (nama) akan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Jadi, ramaikanlah acara ini dengan kehadiran Anda."

30. "Seiring bertambahnya usia (nama) satu tahun, kami tidak dapat memikirkan orang yang lebih baik untuk berbagi sukacita dan berkat. Kami berharap dapat bertemu dengan Anda segera."

31. "Saya harap Anda dapat hadir pada (tanggal dan waktu) di (lokasi) saat kami merayakan (nama) yang bertambah satu tahun. Sampai jumpa di sana." 

32. "Ini adalah hari ulang tahun [nama] tercinta, dan kami ingin Anda bersama kami dalam perayaan spektakuler hari ini. Bergabunglah bersama kami pada [tanggal] untuk berbagi kegembiraan."

 

Sumber: Tuko, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer