Sukses


9 Arti Mimpi Menangkap Maling yang Perlu Dicermati

Bola.com, Jakarta - Dari sekian mimpi yang pernah dialami orang-orang, satu di antara yang cukup unik untuk dibahas adalah pengalaman tidur menangkap maling.

Mimpi menangkap maling identik dengan pertanda atau nasib buruk. Mimpi tersebut mengisyaratkan kamu sedang dihantui keraguan dan kebimbangan. Selain itu, kamu akan mendapatkan fitnah dari orang sekitar.

Di sisi lain, ada juga yang mengatakan mimpi menangkap maling merupakan pengalaman tidur yang memiliki tafsiran baik. Kamu akan mendapat hadiah terbaik dari Tuhan, yang belum pernah diterima sebelumnya.

Meski begitu, penafsiran dari mimpi menangkap maling hanyalah sebuah ramalan yang belum pasti kebenarannya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan menangkap maling.

Berikut sembilan arti mimpi menangkap maling yang perlu dicermati, dikutip dari laman Rumussoal dan Ruangbimbel, Kamis (21/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Maling

1. Arti Mimpi Menangkap Maling

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menangkap maling, ini melambangkan kamu sedang dihantui keraguan dan kebimbangan. Selain itu, kamu akan mendapatkan fitnah dari orang sekitar.

2. Arti Mimpi Menangkap Maling di Tempat Kerja

Apabila kamu mendapati mimpi menangkap maling di tempat kerja, ini pertanda segala beban pekerjaan yang dilimpahkan padamu sebentar lagi akan berakhir.

3. Arti Mimpi Menangkap Maling Seorang Wanita

Jika kamu mengalami mimpi menangkap maling seorang wanita, ini menjadi pertanda ada seseorang sedang berusaha berbuat jahat kepadamu. Tindakan kejahatan itu bisa membuatmu sengsara.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Maling

4. Arti Mimpi Menangkap Maling Motor Lalu Memaafkannya

Pernahkah kamu mendapati mimpi menangkap maling motor lalu memaafkannya? Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan kabar kurang menyenangkan.

5. Arti Mimpi Menangkap Maling di Rumah

Arti mimpi menangkap maling di rumah adalah isyarat si pemimpi akan mendapat hadiah terbaik dari Tuhan yang belum pernah diterima sebelumnya.

6. Arti Mimpi Mengejar dan Menangkap Maling

Arti mimpi mengejar dan menangkap maling adalah gambaran si pemimpi orang yang independen, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, intuitif, dan imajinatif.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Maling

7. Arti Mimpi Menangkap Maling yang Kabur

Saat kamu bermimpi menangkap maling yang kabur, ini mengindikasikan kamu akan segera mendapatkan sebuah momongan.

8. Arti Mimpi Menangkap dan Memukuli Maling

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menangkap dan memukuli maling, ini pertanda dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan cobaan yang datangnya dari orang–orang dekat.

9. Arti Mimpi Menangkap Maling Laki-Laki

Jika kamu pernah bermimpi menangkap maling laki-laki, ini memberikan isyarat kamu akan terlepas dari belenggu yang telah menyiksa kehidupan rumah tanggamu selama ini.

 

Sumber: rumussoal.com, ruangbimbel.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer