Sukses


40 Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Diriku Sendiri

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motto keren aku bahagia dengan diriku sendiri bisa menjadi wujud syukur serta penyemangat dalam menjalani hari-hari.

Segala sesuatu tentang kehidupan adalah tentang pilihan. Hidup itu sendiri penuh dengan pasang surut serta banyak lereng yang licin di jalannya, tetapi pilihan yang kamu buat menentukan hasil akhirmu.

Hidup tidak selalu dipenuhi sinar matahari dan pelangi, tetapi itu juga bukan alasan untuk tidak bahagia dengan diriMU sendiri. Puas dengan dirimu yang apa adanya akan menarik perhatian orang lain karena mereka dapat melihat betapa kamu mencintai dirimu sendiri, yang membuat mereka makin mencintaimu.

Terlepas dari apa yang ditawarkan oleh kehidupan, pilihanmu menentukan apa yang kamu dapatkan. Kamu bisa memilih untuk murung, sedih, merasa kalah, tidak berharga, tidak dicintai, dan seterusnya; itu pilihanmu.

Namun, kamu juga bisa memilih untuk merasa dicintai, optimistis, gembira, dan bahagia.

Kebahagiaan, kata orang, itu gratis. Kamu hanya perlu membuat pilihan. Tidak ada yang bertanggung jawab atas perasaanmu terhadap diri sendiri, kecuali kamu mengizinkannya. Pada akhirnya, kebahagiaan ada di dalam diri kita semua.

Jadi, lakukanlah perjalanan bersama kata-kata motto keren aku bahagia dengan diriku sendiri di bawah ini, saat kamu belajar bagaimana memilih kebahagiaan, apa pun yang terjadi.

Berikut koleksi kata-kata motto keren aku bahagia dengan diriku sendiri, dinukil dari Quotesilove, Sabtu (14/10/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Diriku Sendiri

1. "Aku senang dengan diriku sendiri. Aku tidak malu dengan diriku. Aku memiliki teman-teman yang baik, aku mencintai apa yang aku lakukan, dan aku mencintai keluargaku."

2. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Aku bahagia dengan hidupku dan aku bersyukur atas segala hal yang ada di dalamnya."

3. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Aku mencintai hidup, keluarga, dan teman-temanku.:

4. "Aku bangga dengan diriku dan tidak berniat untuk berubah demi siapa pun."

5. "Hidup adalah roller coaster. Kadang-kadang penuh dengan kesenangan dan kegembiraan. Aku tetap bahagia dengan diri saya, bahkan ketika hidup tidak semenarik yang aku bayangkan!"

6. "Aku bahagia dengan diriku sendiri, yang menurutku adalah sumber daya tarikku. Aku tidak bergantung pada riasan atau perubahan pakaian untuk mendapatkan kebahagiaan."

7. "Aku tidak membutuhkan persetujuan dari orang lain. Jika orang tidak menyukaiku, itu adalah masalah mereka. Aku bahagia dengan diriku sendiri."

8. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Orang-orang dapat melihat bahwa aku memiliki kepercayaan diri dan kemampuanku, dan tertarik pada hal tersebut. Mereka ingin berada di dekatku karena aku membuat mereka merasa percaya diri juga."

9. "Aku sudah dewasa, dan aku bahagia dengan diriku sendiri. Aku menyukai diriku dan aku bangga dengan diriku yang terus berkembang."

10. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Aku membuat pilihan hidup yang baik untuk diriku sendiri, dan aku memercayai penilaianku sendiri."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Diriku Sendiri

11. "Aku bahagia dengan diriku sendiri, yang menurutku adalah hal yang paling penting. Aku merasa nyaman dengan diriku sendiri."

12. "Hidup ini sungguh luar biasa; penuh dengan kejutan-kejutan yang luar biasa dan terkadang sedikit menakutkan. Namun demikian, aku bahagia dengan diriku apa adanya."

13. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Sungguh. Aku puas dengan diriku sebagai pribadi dan posisiku dalam hidupku."

14. "Aku bahagia dengan diriku sendiri. Apakah aku sempurna? Tidak, tentu saja tidak. Namun, aku tahu bahwa di balik kekurangan dan ketaksempurnaan, aku lebih sering melakukan hal-hal yang benar daripada tidak."

15. "Aku bahagia dengan diriku sendiri dan aku bersungguh-sungguh. Entah bagaimana, terlepas dari semua masalah dan bencana dalam hidup, aku adalah orang yang cukup bahagia."

16. "Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan pikiran, melainkan sebuah pilihan. Aku membuat pilihan, dan aku bahagia dengan diriku sendiri."

17. "Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Aku telah mengatakannya sebelumnya dan aku akan mengatakannya lagi - aku bahagia dengan diriku sendiri!"

18. "Kebahagiaan telah menjadi tujuanku sejak aku masih kecil. Setiap hari aku bahagia bahwa aku masih hidup dan menikmati hidup."

19. "Aku bahagia dengan diriku sendiri karena aku adalah sebuah karya yang sedang dalam proses dengan kekurangan-kekurangan yang indah."

20. "Orang yang paling bahagia di dunia bukanlah mereka yang memiliki banyak hal, tetapi mereka yang memiliki sikap bersyukur dan berterima kasih atas apa yang mereka miliki. Jadi, aku bahagia dengan diriku sendiri."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Diriku Sendiri

21. "Aku bahagia dengan diriku sendiri karena aku merasa percaya diri, dihargai, dan aman dalam hubunganku."

22. "Aku bahagia dengan diriku dan hidupku. Aku senang berada di tempatku berada, melakukan apa yang aku lakukan, dan menjalani kehidupan yang aku jalani."

23. "Aku mencintai diri sendiri karena aku bahagia, sehat, dan cantik. Aku bangga dengan seberapa jauh aku telah melangkah, dan aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

24. "Aku mencintai diriku sendiri! Aku adalah orang yang sangat positif, jadi aku mencoba untuk bersikap positif terhadap segala hal. Jika aku tidak bisa melakukan itu, maka aku mencoba untuk bahagia dengan diriku sendiri."

25. "Aku puas dengan hidupku karena aku memiliki pekerjaan yang baik dan banyak teman. Aku mencintai hidupku karena aku bersenang-senang di tempat kerja dan aku memiliki begitu banyak orang baik di sekitarku."

26. "Aku sangat bersyukur dan diberkati karena aku bahagia dengan apa yang aku miliki. Segala sesuatu yang lain hanyalah bonus."

27. "Aku bekerja keras untuk mencapai tujuanku. Aku tahu apa yang aku inginkan dalam hidup dan bagaimana cara mendapatkannya. Aku bahagia dengan diriku sendiri!"

28. "Hanya ada satu aku di dunia ini dan aku bangga menjadi diriku sendiri. Aku bahagia dengan diriku sendiri."

29. "Aku bahagia dengan diriku sendiri dan aku bangga menjadi diriku sendiri karena hal itu membuatku unik dan berbeda dari orang lain."

30. "Aku cantik, istimewa, dan satu-satunya. Dan aku berhak untuk merasa nyaman dengan diriku sendiri hari ini dan setiap hari."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Keren Aku Bahagia dengan Diriku Sendiri

31. "Aku mencintai diriku yang sekarang dan itu membuatku sangat bahagia."

32. "Hubungan yang paling penting adalah hubungan yang aku miliki dengan diriku sendiri. Aku sangat bahagia dengan diriku sendiri."

33. "Aku merasa penuh dengan kedamaian dan ketenangan batin. Aku dipenuhi dengan antusiasme dan cinta untuk dunia di sekitarku. Aku bahagia dengan diriku sendiri dan tidak ada yang dapat membuatku kesal."

34. "Aku bahagia dengan diriku sendiri, yang aku harap dapat menjadi contoh yang baik bagi orang lain."

35. "Aku memilih untuk bahagia dan optimistis karena apa pun yang terjadi dalam hidup, aku akan memilih untuk tetap bahagia."

36. "Bangga kepada diri sendiri adalah kunci kebahagiaan. Jadi, aku bangga dan bahagia dengan diriku sendiri."

37. "Tidak ada yang lebih memuaskan daripada bahagia dengan diriku sendiri."

38. "Apa pun kesulitan yang aku hadapi, akumemastikan untuk tetap positif dan bahagia."

39. "Aku bahagia dengan apa yang aku miliki dan di mana aku berada. Hidup tidak akan berarti jika aku tidak bahagia."

40. "Aku terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan di hari esok, dan aku bahagia dengan diriku hari ini."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motto dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer