Sukses


Yuk Nikmati Keseruan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 di Istora Senayan: Ada Futsal, Penampilan JKT48, hingga Fun Match

Bola.com, Jakarta - Event seru akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (15/10/2023). Event tersebut bertajuk AXIS Nation Cup 2023

Grand final AXIS Nation Cup 2023 akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan futsal yang seru dan menarik. Bukan hanya itu, peserta dan penonton juga akan disuguhi berbagai hiburan seru, mulai fun match hingga penampilan Diskoria dan JKT48. 

Jadi, tidak perlu ragu lagi kan?  Ayo nikmati bersama keseruan grand final AXIS Nation Cup 2023 futsal langsung ke Istora Senayan, Jakarta. 

Rangkain AXIS Nation Cup 2023 sudah berlangsung beberapa waktu lalu, melibatkan 1.200 sekolah tingkat SMA, dengan digelar di 30 kota di Indonesia. 

Antusiasme penonton untuk menyaksikan AXIS Cup 2023 juga sangat tinggi. Sejak preliminari hingga final regional, penontonnya sudah menembus 100.000 orang. 

Kini, AXIS Nation Cup 2023 sudah memasuki grand final. Apa saja sajian spesial AXIS Nation Cup 2023 di fase grand final? 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertandingan Futsal

Yang pertama, tentu saja penonton akan disuguhi pertandingan futsal yang seru dan menarik. Total ada 10 tim yang berhasil menembus final di Istora Senayan, Jakarta.

Para finalis terdiri atas 5 tim dari region Jakarta-Bogor, dan 5 tim di luar regional Jakarta-Bogor. 

Tim yang bertanding yaitu SMK Nusantara Jakarta Barat, SMK PGRI 11 Ciledug, SMA Negeri 1 Parung, SMK Negeri 3 Bekasi, SMK Negeri 8 Serang, SMA Negeri 4 Metro, SMA Negeri 11 Semarang, SMA Negeri 1 MASBAGIK, SMK Negeri 1 Balikpapan, dan SMA Negeri 8 Makassar. 

Mereka akan berduel untuk memperebutkan gelar juara. Aksi-aksi mereka layak didukung. Jadi, saksikan keseruan semua pertandingannya melalui live streaming di Vidio (klik di sini). 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hiburan Menarik

Penonton yang menyaksikan futsal, tidak perlu khawatir dilanda kebosanan setelah timnya selesai bertanding. AXIS Nation Cup 2023 sudah menyiapkan berbagai hiburan menarik. 

Yang pertama ada penampilan musisi ibu kota dari JKT48 dan Diskoria. Acara ini juga akan dipandu oleh stand up comedian ternama Okky Rengga dan pembawa acara sports Selphine.

Selain itu dihadirkan pula komentator hits masa kini yaitu Donzol dan Lolox untuk memandu jalannya pertandingan AXIS Nation Cup 2023 Futsal. Menariknya lagi, bakal ada fun match seru antara Tim Shafira dan Ganta vs Tim Cicio dan Vonzy yang akan bermain dengan para pemain AXIS Nation Cup 2023 dan penonton. 

 

4 dari 5 halaman

Tiap Aksi Butuh Saksi

Sementara itu, Grand final AXIS Nation Cup 2023 mengusung tema “Tiap Aksi Butuh Saksi. AXIS Nation Cup 2023 merupakan salah satu aksi nyata AXIS dalam mendukung perkembangan futsal Indonesia.

ANC 2023 berperan sebagai wadah bagi atlet futsal untuk mengasah bakatnya dan juga memberikan panggung bagi mereka melalui pertandingan yang fairplay.

Jangan sampai ketinggalan semarak kemeriahan dari pertandingan final AXIS Nation Cup 2023 futsal musim ini dan dukung sekolah kebanggaan mu hingga menembus juara.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Live Streamingnya

Minggu (15/10/2023)

  • Grand final AXIS Nation Cup 2023 
  • Venue: Istora Senayan, Jakarta 
  • Mulai: 06.30 WIB
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: klik di sini
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer