Sukses


Fun Match Seru Semarakkan Grand Final AXIS Nation Cup 2023, Nama Vonzy Menggema di Istora

Bola.com, Jakarta - Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (15/10/2023) berlangsung semarak dan seru. Suguhan fun match menambah keseruan ajang bergengsi tersebut.

Perhelatan fun match digelar setelah penonton mendapat tontonan semifinal futsal yang sengit dan ketat. Penonton pun mendapat hiburan segar sebelum menyaksikan pertandingan final futsal, yang mempertemukan SMA Negeri 8 Makassar menghadapi SMK Nusantara Jakarta Barat. 

Fun match Grand Final AXIS Nation Cup 2023 melibatkan sederet artis hingga atlet ternama. Pertandingan itu mempertemukan Tim Shafira Ika (pemain Timnas Indonesia Wanita) dan Ini Ganta (influenser) melawan Tim Ciccio Manassero (aktor) dan Vonzy Felicia (Brand Ambassador tim Esports).

Kedua tim dibantu para pemain yang berlaga di Grand Final AXIS Nation Cup 2023 dan juga penonton. Laga tersebut semakin menarik karena dipandu komentator yang segar dan lucu, Donzol dan Lolox.

Pertandingan digelar dengan format 2x5 menit. Tim Shafira Ika dan Ini Ganta akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Tim Ciccio Manassero dan Vonzy Felicia.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Vonzy Bintangnya

Meskipun Tim Ciccio Manassero dan Vonzy Felicia kalah, para suporter tetap semangat memberikan dukungan. Sepanjang fun match Grand Final AXIS Nation Cup 2023, Vonzy menjadi bintang.

Ia mendapat banyak dukungan dari suporter di Istora Senayan. Namanya, terus diteriakkan oleh penonton. 

Setiap kali mendapatkan bola, suporter dibuat riuh dengan penampilan Vonzy. Tepuk tangan riuh hingga teriakan 'sayang Vonzy' menggema di seluruh sudut stadion.

"Aku bahagia, terima kasih. Ini pertama kali seumur hidup main futsal," kata Vonzy setelah pertandingan.

3 dari 3 halaman

Bikin Senang

Sementara itu, kebahagiaan juga dirasakan Shafira Ika dan Ciccio Manassero. Bahkan, Ciccio merasa tidak enak karena sempat menabrak Vonzy saat pertandingan berlangsung.

"Sebenarnya kalahnya sedih. Cuma tidak enaknya menabrak Vonzy sampai jatuh. Happy bisa main sama semuanya, apalagi pemain yang ikut turnamen ini pada jago-jago," ucap Ciccio.

"Senang dan bangga, terima kasih AXIS. Semoga event ini bisa menambah bibit-bibit futsal di Indonesia," ucap Shafira.

Para pengisi acara senang, penonton pun juga bahagia!

Video Populer

Foto Populer