Sukses


Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champion 23/24 Week 3 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pekan ketiga UEFA Champions League 2023/2024 akan berlangsung pada tanggal 24-26 Oktober 2023. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

Pekan ketiga UCL 23/24 akan menyajikan beberapa pertandingan menarik, seperti Bayern Munich vs Galatasaray, Inter Milan vs RB Salzburg, Manchester United vs Copenhagen, dan Barcelona vs Shakhtar Donetsk.

Bayern Munich adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai UCL 23/24. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang, seperti Sadio Mane dan Thomas Muller. Galatasaray adalah tim yang cukup kuat, tetapi mereka tidak diunggulkan untuk mengalahkan Bayern Munich.

Inter Milan dan RB Salzburg adalah dua tim yang memiliki kekuatan yang sama. Inter Milan memiliki lini serang yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara itu, RB Salzburg memiliki lini belakang yang solid, dengan pemain-pemain seperti Maximilian Wober dan Nicolas Seiwald.

Manchester United dan Copenhagen adalah dua tim yang memiliki kualitas yang berbeda. Manchester United adalah tim yang lebih unggul, dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho. Copenhagen adalah tim yang cukup bagus, tetapi mereka tidak diunggulkan untuk mengalahkan Manchester United.

Barcelona dan Shakhtar Donetsk adalah dua tim yang memiliki sejarah yang panjang di UCL. Barcelona adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai UCL 23/24, dengan pemain-pemain seperti Robert Lewandowski, Pedri, dan Gavi. Shakhtar Donetsk adalah tim yang cukup bagus, tetapi mereka tidak diunggulkan untuk mengalahkan Barcelona.

Pekan ketiga Liga Champion 23/24 akan menyajikan beberapa pertandingan yang menarik dan seru. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 24 Oktober 2023

23:45 WIB - Galatasaray vs Bayern Munich

23:45 WIB - Inter Milan vs RB Salzburg

Rabu, 25 Oktober 2023

02:00 WIB - Union Berlin vs Napoli

02:00 WIB - Sevilla vs Arsenal

02:00 WIB - Braga vs Real Madrid

02:00 WIB - Lens vs PSV Eindhoven

02:00 WIB - Benfica vs Real Sociedad

02:00 WIB - Manchester United vs Copenhagen

23:45 WIB - Barcelona vs Shakhtar Donetsk

23:45 WIB - Feyenoord vs Lazio

Kamis, 26 Oktober 2023

02:00 WIB - Newcastle United vs Borussia Dortmund

02:00 WIB - RB Leipzig vs Red Star Belgrade

02:00 WIB - BSC Young Boys vs Manchester City

02:00 WIB - Paris Saint-Germain vs AC Milan

02:00 WIB - Celtic vs Atletico Madrid

02:00 WIB - Royal Antwerp vs FC Porto

Link siaran langsung Liga Champion 23/24 Week 3 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Siaran Langsung Liga Champion Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champion pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champion hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari La Liga hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer