Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champion Big Match: PSG vs AC Milan di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan Big Match Grup F Liga Champions 2023/2024 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan akan berlangsung pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Parc des Princes, Paris. Laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui streaming di Vidio.com.

PSG dan AC Milan adalah dua tim besar yang memiliki sejarah yang panjang di Liga Champions. Kedua tim juga memiliki skuad yang bertabur bintang, dengan pemain-pemain seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di PSG, serta Rafael Leao, Olivier Giroud, dan Charles De Ketelaere di AC Milan.

PSG datang ke laga ini dengan modal kemenangan 4-1 atas Newcastle di pekan kedua Liga Champions. Sementara itu, AC Milan meraih hasil imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund di pekan kedua.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan. PSG ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen, sedangkan AC Milan ingin meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Liga Champion Big Match antara PSG vs AC Milan. Segera berlangganan Vidio sekarang juga untuk mendapatkan akses ke semua pertandingan Liga Champion 2023/2024.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 26 Oktober 2023

PSG vs AC Milan, pukul 01:45 WIB

Link streaming PSG vs AC Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champion Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champion pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champion hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Serie A hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer