Sukses


Top Scorer Sementara Liga Voli Putri Korea: Megawati Hangestri Melejit ke 5 Besar

Bola.com, Daejon - Pemain bola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri terus menunjukkn sinarnya di Korea Selatan. Bahkan, sosok asal Jember, Jawa Tengah itu masuk ke daftar top scorer sementara Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Megawati Hangestri menjadi salah satu sumber poin utama klubnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks di musim ini.

Dua pertandingan di antaranya sukses diakhiri Megawati dengan raihan gelar pemain terbaik saat membantu Daejeon Red Sparks meraih kemenangan.

Ketajaman Megawati Hangestri dalam mencetak dua digit poin di setiap pertandingan membuatnya telah mengoleksi 73 poin dari tiga pertandingan di Liga Voli Putri Korea Selatan musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kalahkan Tim Legendaris

Terbaru, pemain berusia 24 tahun tampil luar biasa saat membawa Red Sparks menang atas tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Tim tersebut adalah tim besar di Korea Selatan yang belum terkalahkan di musim ini.

Red Sparks sukses membenamkan tim yang diperkuat legenda bola voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung, di kandang mereka, Samsan World Gymnasium di Incheon, pada Kamis (26/10/2023). Hebatnya, Megawati Hangestri dan kawan-kawan sempat tertinggal dua set terlebih dahulu.

Kalah duluan pada dua set awal, Megawati dan kolega mampu bangkit sehingga meraih kemenangan dramatis. Skor akhir pertandingan itu adalah (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16) untuk keunggulan Red Sparks.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Top Scorer Liga Voli Korea 2023-2024

  • 1. Jelena Mladjenovic (Incheon Heungkuk Life Pink Spiders) 91 poin
  • 2. Laetitia Moma Bassoko (Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate) 90 poin
  • 3. Kim Yeon-koung (Incheon Heungkuk Life Pink Spiders) 83 poin
  • 4. Brittany Abercrombie (Hwaseong IBK Altos) 78 poin
  • 5. Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon JungKwanJang Red Sparks) 73 poin
  • 6. Yaasmeen Bedart-Ghani (Gwangju AI Peppers Savings Bank) 72 poin
  • 7. Yang Hyo-jin (Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate) 72 poin
  • 8. Vanja Bukilić (Gimcheon Korea Expressway Corporation Hi-Pass) 69 poin
  • 9. Giselle Silva (GS Caltex Seoul KIXX) 63 poin
  • 10. Giovanna Milana (Daejeon JungKwanJang Red Sparks) 46 poin
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer