Sukses


Jadwal Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Pekan Ini: Megawati Hangestri Kembali Beraksi

Bola.com, Jakarta - Jadwal Daejeon Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan pada pekan ini. Terdapat dua laga yang akan dimainkan Megawati Hangestri dkk. yakni pada 2 November dan 5 November 2023.

Lawan pertama yang akan dihadapi Daejeon Red Sparks adalah Korea Expressway Hi-Pass di Chungmu Gymnasium, Daejeon. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 2 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Adapun lawan berikutnya yang diladeni Red Sparks yakni Gwangju Pepper Saving Bank. Rencananya, pertandingan kedua tim bakal dihelat di Yeomju Gymnasium, Gwangju pada Minggu, 5 November 2023 pukul 14.00 WIB.

Menjalani duel tersebut, Daejeon Red Sparks bertekad untuk kembali meraih hasil positif. Dalam dua pertandingan sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan, yakni kontra Pink Spiders (3-2) dan Hyundai Hillstate (3-0).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Megawati Hangestri Jadi Andalan

Menjalani dua pertandingan tersebut, Daejeon Red Sparks diyakini masih akan mengandalkan Megawati Hangestri. Berposisi sebagai opposite hitter, Megawati kerap mendulang poin yang membantu timnya meraih kemenangan.

Sejauh ini, pevoli berusia 24 tahun tersebut telah mendulang 73 poin. Torehan itu pun membuat Megawati Hangestri berada di posisi teratas perolehan poin Liga Voli Putri Korea Selatan musim ini.

Berkat kontribusi Megawati, Daejeon Red Sparks kini berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan dengan torehan delapan poin. Mereka tertinggal empat poin dari Incheon Heungkuk Pink Spiders yang menghuni posisi teratas.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Daejeon Red Sparks

Kamis, 2 November 2023:

Daejeon Red Sparks vs Korea Expressway

  • Venue: Chungmu Gymnasium, Daejeon
  • Pukul 17.00 WIB

Minggu, 5 November 2023:

Gwangju Pepper Saving Bank vs Daejeon Red Sparks

  • Venue: Yeomju Gymnasium, Gwangju
  • Pukul 14.00 WIB

Video Populer

Foto Populer