Sukses


9 Arti Mimpi Pisang Goreng, Melambangkan Nasib Bagus

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Bagi sebagian orang, mimpi tak hanya sekadar bunga tidur semata.

Mimpi sering kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Mimpi sebenarnya tidak lepas dari aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Apakah kamu pernah mendapati mimpi tentang pisang goreng?

Bermimpi pisang goreng bisa menjadi pertanda dalam waktu dekat semua rencana dan tujuan hidup kamu akan tercapai.

Selain itu, bermimpi pisang goreng juga melambangkan kondisi kesehatanmu akan sedikit menurun, bahkan mengalami penyakit yang serius.

Kendati begitu, semua tafsir sebuah mimpi yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya. Itulah mengapa, perlu bersikap bijaksana dalam memaknainya.

Berikut sembilan arti mimpi pisang goreng yang menarik diketahui, dikutip dari laman Kitatafsi dan Iniprimbon, Senin (6/11/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pisang Goreng

1. Arti Mimpi Pisang Goreng

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pisang goreng, ini menunjukkan dalam waktu dekat semua rencana dan tujuan hidupmu akan tercapai.

2. Arti Mimpi Pisang Goreng yang Gosong

Apabila kamu mendapati mimpi pisang goreng yang gosong, ini membawa pesanmu perlu beristirahat untuk mengisi ulang energi dari aktivitasmu yang padat.

3. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Makan Pisang Goreng

Jika kamu mengalami mimpi melihat orang lain makan pisang goreng, ini adalah sinyal ada malapetaka yang besar menghampiri kehidupanmu dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pisang Goreng

4. Arti Mimpi Makan Pisang Goreng Pakai Sambal

Pernahkah kamu mendapati mimpi makan pisang goreng pakai sambal? Konon, ini pertanda kondisi kesehatanmu akan sedikit menurun, bahkan mengalami penyakit yang serius.

5. Arti Mimpi Pisang Goreng Cokelat

Arti mimpi pisang goreng cokelat adalah sinyal si pemimpi akan merasakan perubahan hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lebih kaya, lebih makmur, hingga lebih bahagia.

6. Arti Mimpi Jualan Pisang Goreng

Arti mimpi jualan pisang goreng adalah isyarat si pemimpi akan mendapatkan sebuah hasil sepadan atas segala perjuangan yang telah dilakukan dan dikorbankan selama ini.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pisang Goreng

7. Arti Mimpi Diberi Pisang Goreng

Saat kamu bermimpi diberi pisang goreng, ini melambangkan kamu akan memperoleh kenaikan jabatan dalam karier atau pekerjaanmu.

8. Arti Mimpi Membeli Pisang Goreng

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membeli pisang goreng, ini mengindikasikan kamu akan memperoleh kemudahan untuk mengatasi segala urusan yang terkait dengan kehidupanmu.

9. Arti Mimpi Membuat Pisang Goreng

Jika kamu pernah bermimpi membuat pisang goreng, primbon Jawa meramalkan kamu akan memperoleh berkah meliputi rezeki yang lancar, pekerjaan yang mumpuni, kesehatan yang terjaga, dan rasa bahagia sepanjang hidup.

 

Sumber: kitatafsi.blogspot.com, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer