Sukses


IATC 2023: Rider AHM Bersiap Mencetak Sejarah

Bola.com, Jakarta Rider binaan PT Astra Honda Motor bakal bertarung dalam seri kelima gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Sepang International Circuit, Malaysia, 11-12 November 2023.

Veda Ega Pratama berpeluang mencetak sejarah untuk menjadi pebalap Indonesia pertama yang meraih gelar juara pertama IATC. Saat ini, Veda memimpin klasemen sementara.

“Saya bertekad untuk kembali meraih podium tertinggi pada IATC Sepang. Berbagai persiapan sudah saya lakukan, ditambah hasil positif podium pertama pada ARRC Zhuhai tentunya menambah kepercayaan diri saya. Seri IATC Sepang ini akan menjadi seri penting dalam upaya saya mengunci gelar IATC pertama untuk Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Veda.

Veda berpeluang menjadi juara IATC 2023 dengan mengantongi 181 poin yang terpaut 74 poin dari pebalap peringkat kedua. 

Race pertama IATC 2023 seri kelima akan berlangsung Sabtu (11/11) mulai pukul 15:10 WIB, sedangkan race kedua akan diselenggarakan pada Minggu (12/11) pukul 08:45 WIB. Live balap IATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup.

Pada IATC seri pertama yang dilaksanakan di sirkuit Sepang, Veda berhasil meraih podium pertama dan kedua dan membuat pebalap muda berusia 15 tahun ini optimis untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.

Sepanjang balapan IATC yang sudah digelar, Veda terus menduduki podium tertinggi sebanyak 6 kali dan semakin memperlebar jarak perolehan poin dengan pebalap posisi kedua dalam klasemen sementara.

Selain Veda, Chessy Meilandri juga akan turun ke lintasan. 

“Seri ke-5 dari kalender IATC 2023 ini merupakan salah satu yang sangat menantang bagi saya. Karakteristik sirkuit yang lengkap memberikan tantangan tersendiri bagi saya. Persiapan sudah maksimal saya lakukan, semoga di seri ini saya mampu meraih hasil terbaik bagi bangsa Indonesia. Mohon dukungannya,” ujar Chessy.

 

 

Video Populer

Foto Populer