Sukses


Kemeriahan Roaring Night di Pangkalpinang Persembahan Jaringan Hemat dan Cepat Tri

Bola.com, Pangkalpinang Event nonton bareng pertandingan Liga Inggris, Roaring Night Arsenal vs Burnley persembahan spesial dari Jaringan Hemat dan Cepat Tri berlangsung meriah. Para penggemar Arsenal dan sepak bola Liga Inggris memadati acara nobar yang berlangsung di Kafe Stay With Me, Pangkalpinang, Bangka Belitung, pada Sabtu (11/11/2023).

Keberhasilan Arsenal mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premier League 2023/2024 pekan ke-12 membuat para fans Arsenal bergembira. Tambahan 3 poin memastikan Arsenal bisa terus menempel Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Meskipun sempat dibuat deg-degan karena gol terlambat datang, Burnley menyamakan skor dan Fabio Vierra mendapatkan kartu merah, beruntung Arsenal dapat mempertahankan skor kemenangan 3-1 hingga peluit akhir dibunyikan. Leandro Trossard, William Saliba, dan Oleksandr Zinchenko, jadi para aktor yang berkontribusi besar atas kemenangan The Gunners di Emirates Stadium, London.

Kegembiraan para fans Arsenal tidak hanya tim idolanya meraih poin penuh, tetapi juga karena beragam keseruan yang dihadirkan oleh Jaringan Hemat dan Cepat Tri dalam Roaring Night di malam minggu tanggal cantik 11.11. Termasuk Fifa Competition yang digelar sebelum nobar dimulai.

Seperti event sebelumnya, Roaring Night Tri di Pangkalpinang juga menghadirkan sederet games berhadiah sebelum laga dimulai, pada pertengahan babak, hingga doorprize di akhir acara. Para pemenang mendapatkan hadiah Perdana Happy Tri, Jersey Timnas Indonesia, Jersey Arsenal, Speaker Bluetooth JBL hingga grand prize smartphone vivo terbaru.

Gelaran Roaring Night Tri kali ini turut dihadiri oleh Bapak Syahrizal selaku Head of Sales Southern Sumatera dan Bapak Zainul Syahri selaku Branch Sales Manager Bangka Belitung. Dalam kesempatan itu, Zainul memaparkan perkembangan jaringan Tri di daerah Pangkalpinang yang terus berkembang dan melayani berbagai kebutuhan konsumen.

Zainul juga memperkenalkan produk unggulan Tri, salah satunya Paket Perdana Happy yang telah banyak digunakan anak-anak muda masa kini untuk berselancar di internet, chatting, bermedia sosial dan bermain game online.

2 dari 2 halaman

Paket Bundling Spesial Kartu Perdana Happy

Perdana Happy merupakan kartu perdana dari Tri yang menawarkan berbagai kelebihan berupa kuota besar yang berlaku 24 jam. Bersamaan dengan gelaran Roaring Night Arsenal vs Burnley itu, Tri menawarkan perdana Happy dengan harga spesial yakni kuota 6.5 GB yang dapat digunakan 24 jam dan berlaku selama 30 hari hanya dengan harga Rp20 ribu saja.

Tri juga menyediakan Voucher isi ulang Happy sebesar 12GB yang dapat digunakan 24 jam dan berlaku 7 hari dengan harga Rp25 ribu. Tidak hanya itu, ada juga paket bundling spesial kartu Perdana Happy 6.5GB + Voucher isi ulang 12GB hanya Rp 40rb dari harga asli Rp 45rb.

Adi Mulya, salah satu fans Arsenal yang hadir di acara Roaring Night Tri, menyebut para pendukung The Gunners di Pangkalpinang dan sekitarnya sangat antusias dengan adanya acara nobar dipersembahkan oleh Tri.

Tidak hanya menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Burnley. Namun, ada banyak kegiatan lain yang  memeriahkan event tersebut. Mulai dari games, bermain video gim konsol, hingga menikmati live music dari band yang dihadirkan pada acara tersebut.

"Peserta lumayan banyak, mereka tidak hanya dari Pangkalpinang, ada yang sengaja datang dari daerah sekitar," ujarnya Adi kepada Bola.com.

Nah, buat kalian yang ingin juga merasakan keseruan internet yang melesat, buktikan sendiri jaringan hemat dan cepat Tri #RoaringNightTri #JaringanHematDanCepat. 

Informasi lebih lengkap dan detail bisa diakses melalui instagram @triindonesia.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer