Sukses


11 Arti Mimpi Perang, Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan suatu peristiwa yang terjadi ketika seseorang sedang tertidur. Mimpi kerap kali menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya.

Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi. Mungkin, Anda pernah mengalami mimpi tentang perang?

Pengalaman tidur tentang perang merupakan satu di antara mimpi yang cukup menegangkan. Sesungguhnya perang ialah sebuah pertikaian senjata untuk mempertahankan kedaulatan.

Mimpi tentang perang memiliki beragam makna di baliknya. Umumnya, mimpi tentang perang melambangkan konflik batin dan perilaku agresif si pemimpi.

Bermimpi tentang perang bisa bermakna negatif, juga bisa bermakna positif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Lalu, kira-kira apa arti mimpi tentang perang? Berikut ini beberapa tafsir mimpi tentang perang, dikutip dari Yuksinau dan Mimpimenurutislam, Selasa (8/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Perang

1. Apa arti mimpi tentang zona perang? Mimpi ini merupakan suatu pertanda akan ada semacam konflik dalam kehidupan Anda. Bisa saja berkaitan dengan orang lain atau bisa juga perjuangan dengan diri sendiri.

2. Mimpi meninggalkan medan perang merupakan sebuah pertanda Anda tidak peduli tentang hubungan keluarga Anda. Mimpi ini membawa pesan agar Anda sebaiknya mencoba untuk lebih peduli lagi dengan hubungan yang terjadi di dalam keluarga.

3. Arti bermimpi orang-orang keluar dari rumah untuk berperang, ini merupakan sebuah pertanda baik. Seseorang yang memimpikan hal ini akan mendapatkan suatu kemenangan dalam hidup.

4. Bermimpi tentang akan pergi ke medan peranng, ini merupakan sebuah kabar buruk. Mimpi ini membawa pesan untuk Anda, ada seseorang yang dekat dengan Anda yang akan mengalami sebuah kecelakaan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Perang

5. Saat Anda bermimpi berperang melawan musuh, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Si pemimpi akan mengalami suatu perubahan dalam hidupnya.

Hal ini berkaitan adanya perubahan kondisi keuangan yang akan mulai membaik dalam waktu yang dekat ini.

6. Jika Anda bermimpi melihat tentara perang, ini mengisyaratkan si pemimpi akan mendapatkan kabar buruk. Si pemimpi akan mendapatkan suatu masalah dalam hidupnya.

Masalah tersebut bisa saja menjadi masalah yang besar apabila tidak segera diselesaikan.

7. Jika Anda mengalami mimpi tertembak saat perang, ini menandakan sikap Anda di dunia nyata. Mungkin ada rasa yang menghantui Anda tentang ketidakkepuasan terhadap sesuatu.

Mimpi ini juga melambangkan Anda merupakan seorang yang sudah malas berusaha untuk mendapatkan sesuatu.

8. Arti dari mimpi tentang perang pedang, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Si pemimpi akan mendapatkan sesuatu hal yang membuatnya merasa rugi. Mimpi perang pedang melambangkan rezeki si pemimpi akan tertunda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Perang

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi ikut perang, memiliki suatu pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan Anda akan bertemu dengan masalah.

Anda akan kesulitan dalam menghadapi masalah tersebut dan hal itu akan membuat Anda merasa kecewa berat.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat perang? Mimpi ini memliki pertanda yang kurang baik bagi si pemimpi.

Mimpi melihat perang memiliki arti akan ada salah seorang di antara keluarga Anda yang jatuh sakit. Selain itu, hal ini menandakan akan adanya suatu pertengkaran yang besar di dalam keluarga Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi terbunuh dalam perang, ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan suatu keberkahan di dalam hidup. Keberkahan ini perlu untuk Anda syukuri.

 

Sumber: Yuksinau, Mimpimenurutislam

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer