Sukses


7 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Pertanda Apa?

Bola.com, Jakarta - Memimpikan pasangan kalian berselingkuh merupakan satu di antara hal yang bisa mengganggu pikiran. Mimpi yang satu ini bisa membuat si pemimpi menjadi galau.

Mimpi pacar selingkuh merupakan pengalaman tidur yang membuat cemas. Seringkali di antara kita terlalu mengkhawatirkan hal ini sampai berdampak pada kehidupan nyata hubungan asmara.

Mungkin mimpi pasangan Anda selingkuh hanya sebatas imajinasi. Tetapi, hal ini bisa mengindikasika ada hal pada realitas yang perlu Anda evaluasi dan ambil tindakan.

Diselingkuhi oleh pacar di dalam mimpi memiliki beragam makna di baliknya. Ada yang mengartikan mimpi ini merupakan pertanda yang buruk. Adapula yang mengisyaratkan peristiwa sebaliknya.

Lalu, apa sebenarnya arti dari memimpikan pacar berselingkuh?

Berikut rangkuman arti mimpi pacar selingkuh, dikutip dari Ramal.id dan Edmodo.id, Kamis (26/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

1. Apa arti mimpi kekasih Anda selingkuh di dalam rumah? Hal ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda.

Mimpi ini menandakan bakal ada masalah besar yang menimpa hidup Anda. Masalah besar dalamm hubungan Anda dan akan ada konflik yang tidak dapat diselesaikan hingga dapat merusak hubungan Anda.

2. Mimpi kekasih selingkuh dan minta putus, ini merupakan suatu pertanda buruk yang akan menimpa Anda. Mimpi ini menandakan akan terjadinya permasalahan dalam hidup Anda dalam waktu dekat ini.

Permasalahan itu bisa saja mengenai jodoh, problem keuangan, pekerjaan, keluarga, dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

3. Arti bermimpi pacaran selingkuh di depan mata, ini merupakan sebuah pertanda buruk yang ada hubungannya dengan kekasih Anda. Mimpi ini menandakan adanya perselisihan dalam jalinan cinta Anda dan kekasih Anda.

Penyebab masalah ini dikarenakan kehadiran orang ketiga dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda.

4. Bermimpi kekasih berselingkuh dengan sang mantan, ini akan membuat Anda marah dan kesal. Hanya, mimpi ini sangat identik dengan suatu peristiwa yang baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi kekasih berselingkuh dengan sang mantan melambangkan hubungan Anda dan pacar akan langgeng, bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

 

5. Jika Anda bermimpi pacar selingkuh dengan teman sendiri, menggambarkan kondisi Anda di dunia nyata. Mungkin saat ini Anda sedang menghadapi masalah, namun kesulitan dalam mengatasinya.

Mimpi ini melambangkan Anda harus meminta bantuan kepada orang lain untuk dapat menyelesaikan masalah yang Anda hadapi saat ini. Anda jangan sungkan atau ragu untuk meminta bantuan kepada orang terdekat Anda.

6. Jika Anda mengalami mimpi kekasih selingkuh dengan saudaranya sendiri, ini menginsyaratkan Anda akan tertimpa musibah. Musibah tersebut bisa berupa kecelakaan, kematian, bencana dan lain sebagainya.

7. Arti dari mimpi pacar selingkuh dengan atasan atau bos, hal ini merupakan sebuah pertanda yang buruk bagi si pemimpi. Mimpi ini menggambarkan Anda akan mendapatkan masalah yang sangat berat yang berhubungan dengan pekerjaan Anda.

 

Sumber: Ramal.id, Edmodo.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer