Sukses


25 Kata-kata Gombalan dari Gamers, Bikin Pasangan Tak Merasa Dicuekin

Bola.com, Jakarta - Menjadi seorang gamers bukan berarti mengesampingkan kisah cintamu. Kamu bisa mengungkapkan kata-kata cinta sesuai dengan hobimu.

Tak bisa dimungkiri, menjadi seorang gamers kerap diidentikan sebagai orang yang malas, cuek, apatis, dan dianggap tidak menguntungkan. Namun, anggapan tersebut perlahan-lahan mulai hilang.

Banyak orang yang bisa berprestasi dan meraih pundi-pundi uang dari bermain gim. Kondisi tersebut membuat beberapa orang ingin menjadi pemain gim profesional.

Apalagi dengan pandemi COVID-19, para gamers profesional tetap mampu bekerja karena beberapa turnamen diselenggarakan secara online.

Kamu juga perlu bersyukur memiliki seorang pacar seorang gamers. Mereka kebanyakan tak akan berpaling ke lain hati karena terlalu sibuk dengan permainan yang dijalankan.

Berikut ini koleksiĀ kata-kata gombalan seorang gamers untuk pacar atau gebetan dikutip dari Sahabatnesia dan Gamebrott, Selasa (1/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Gombalan dari Gamers

1. "Banyak hal yang diketahui oleh para gamers, namun tidak kalian tidak akan pernah ketahui, contohnya seperti bagaimana cara agar "tembakanku" mengenai sasaran."

2. "Dengan bermain game dragon nest, saya dilatih untuk mengalahkan naga, agar bisa melindungi kota yang kucintai sebab kamu ada di dalamnya."

3. "Kalau setiap skill di Dota dan Dragon nest butuh cooldown, cintaku padamu itu seperti skill pasif yang akan selalu ada dan terus ada."

4. "Kami memang bermain game, tapi itu karena kami tidak ingin bermain main dalam hal lain, terutama bermain dengan hati seseorang."

5. "Kalau hero repel di dunia dota bisa melindungi seseorang dari sihir jahat, aku ingin menjadi repel di dunia nyata sehingga aku bisa selalu melindungimu dari orang-orang jahat di dunia."

6. "Meski aku terlihat tidak begitu peduli peduli, tanpa kamu tahu aku membeli 'observer wand' untuk melihat apakah ada sedikit cintamu untukku."

7. "Naga aja kutaklukkan, apalagi kamu."

8. "Kalau kamu selalu bermimpi mendapatkan kekasih yang siap mengantarmu jalan-jalan ke kota, aku mundur, sebab apalah dayaku yang hanya jalan-jalan keliling dunia."

9. "Sebab bermain game kita tidak bisa selingkuh, sekali bertemu dengan kekasih hati pasti lengket, sama seperti lengket ke charnya."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Gombalan dari Gamers

10. "Orang yang pacarnya gamers adalah orang yang sangat beruntung karena gamers tidak pernah menyulitkan orang lain."

11. "Aku hanya berpikir tidak ada orang yang cukup baik untukmuā€¦ kecuali diriku."

12. "Lupakan siapa kita, untuk menjadi seseorang yang dibutuhkan oleh orang lain, mungkin itulah yang disebut cinta."

13. "Bila kita berpisah suatu hari nanti, ingatlah bahwa aku tahu persis siapa dirimu dan aku mengenangmu."

14. "Dengarkan aku. Ketika semua ini berakhir, bila kita selamatā€¦ Aku ingin pergi, jauh dari sini. Dan aku ingin dirimu untuk ikut bersamaku."

15. "Aku selalu memiliki waktu satu menit untukmu. Mungkin bahkan dua."

16. "Ingatlah diriku. Sama seperti aku memikirkanmu hingga kita bersama lagi."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Gombalan dari Gamers

17. "Ini adalah cinta. Ketika seseorang, tidak peduli berapa biayanya, menunjukkan kepadamu bahwa ada harapan, pilihan, di mana kamu dapat menurunkan senjatamu. Ini adalah cinta. Cinta itu menyakitkan."

18. "Aku akan menjadi milikmu selamanya. Apa pun yang akan terjadi, aku tidak akan menua, aku akan menunggumu, selalu."

19. "Ketika kamu mencintai sesuatu, jangan pernah kehilangannya, nak? Kamu harus menyimpannya secara aman, dekat dengan hatimu."

20. "Cinta hanyalah reaksi kimia, kitalah yang memilih untuk memberinya arti."

21. "Aku akan berdiri di belakang dirinya dan dunia tidak akan mungkin mengambil alih kami."

22. "Kita seharusnya saling menjaga satu sama lain. Dan kita melakukannya."

23. "Kamu dan game itu sama pentingnya, waktuku cuma buat kalian berdua saja."

24. "Dua hal paling kusukai adalah saat bermain game dan bertemu kamu. Lebih spesial lagi kalau bisa main game bareng sama kamu."

25. "Game aja aku seriusin, apalagi hubunganku denganmu."

Ā 

Sumber:Ā Sahabatnesia, Gamebrott

Ā 

Yuk, cari tahu artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer