Sukses


30 Kata-kata tentang Hari Senin, Membuatmu Lebih Bersemangat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata tentang hari Senin bisa memberikanmu energi tersendiri agar menjadi lebih bersemangat dan bergairah dalam menjalani hari.

Senin merupakan hari yang menyebalkan bagi sebagian orang, khususnya para pekerja. Untuk membuat kamu lebih bersemangat dalam memulai hari, perlu kata-kata hari Senin yang menginspirasi.

Kebanyakan dari kalangan pekerja membenci hari Senin karena belum bisa beranjak dari hari Minggu, yang merupakan hari libur.

Tak heran jika Senin selalu dikaitkan dengan hari yang sangat menyibukkan karena pada hari tersebut semua kegiatan di awal minggu dimulai.

Namun, tentu hari Senin tidak seburuk dan semenakutkan itu. Kamu dapat mengubah hari Senin menjadi lebih menyenangkan.

Kamu hanya perlu mengubah pikiran negatif tentang hari Senin menjadi lebih positif karena apa pun yang kamu pikirkan, dapat mengubah segala suasana yang dirasakan.

Kamu juga dapat membaca kata-kata tentang hari Senin, yang banyak berisikan motivasi dan semangat.

Selain itu, kata-kata tentang hari Senin dapat kamu berikan kepada kerbat dekat atau keluarga untuk ikut menyemangati mereka dalam memulai hari.

Berikut 30 kata-kata tentang hari Senin, seperti dilansir dari laman Seruni, Senin (14/9/2020). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

1. "Hari Senin adalah awal dari kesuksesan yang akan dimulai minggu depan."

2. "Ingat, rasa malas hanya akan menjauhkanmu dari rezeki yang telah menunggu di hari Senin!"

3. "Hari Senin pagi ini adalah hari yang sama dengan hari Senin lalu, kecuali satu, yakni semangat baru untuk mengawalinya."

4. "Hari Senin bukanlah hari yang menyedihkan. Tapi, hari di mana semangat itu dimulai."

5. "Jadikanlah hari Senin sebagai hari untuk memulai segala kebaikan dan kesuksesan dalam satu minggu ke depan."

6. "Hari Senin untuk bermalas-malasan? Ingatlah orang-orang yang harus kalian bahagiakan."

7. "Hari Senin bagiku adalah hari yang paling aku tunggu-tunggu karena di hari Senin, aku akan memperoleh kesempatan untuk bisa kembali bersama sahabat dan mengukir cerita bersama."

8. "Hari Senin itu tidak buruk. Maka mulailah hari ini dengan penuh perhatian dan lakukan apa yang kamu sukai."

9. "Hari Senin adalah hari yang sangat baik untuk berbuat kebaikan, memaafkan bagi yang bersalah, memperbaiki kekeliruan serta memulai hari yang penuh berkah ini."

10. "Kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Namun, kita hanya bisa menikmati dan berbuat baik, termasuk di hari Senin ini."

3 dari 4 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

11. "Semangat hari Senin, jemput rezekimu. Sebab, kebahagiaan yang hakiki tidak akan terwujud hanya dalam bentuk materi saja, tetapi cukup sederhana dengan secangkir kopi di Senin pagi yang cerah ini."

12. "Rutinitas di hari Senin selalu saja diawali dengan setumpuk pekerjaan yang padat, jadi bersemangatlah karena itulah cara Tuhan untuk membuatmu menjadi pribadi yang produktif, konsisten, dan berkembang!"

13. "Hari Senin penuh dengan berbagai cerita. Cerita dari teman-teman yang telah menghabiskan hari libur mereka tanpa memikirkan urusan kerja serta hari di mana pekerjaan selama beberapa hari ke depan akan kamu lalui dengan canda. Selamat hari Senin pagi!"

14. "Hiduplah seperti Senin ini hari terakhirmu. Kita dapat hidup seribu tahun, tapi tak ada gunanya jika hanya kita gunakan untuk hal yang tidak berguna. Senin ini, cobalah untuk lebih bermanfaat untuk orang sekitarmu."

15. "Jika Senin ini kamu gagal, cobalah ingat bahwa kegagalan mungkin memang sesuatu yang memalukan. Tapi, akan lebih memalukan lagi jika kita tidak bisa bangkit dari keterpurukan kita hingga kita berjumpa hari Senin lagi, tetaplah berlari."

16. "Untukmu yang terkasih, selamat hari Senin, ya. Semoga segala kebaikan selalu menyertaimu hingga malam berakhir. Dan ingatlah, aku akan selalu mencintaimu."

17. "Hari Senin telah tiba. Sudah saatnya kita memulai aktivitas masing-masing. Aku dengan kesibukanku dan kamu dengan kesibukanmu. Semoga tetap ada celah bagi kita untuk sekadar bergurau dan bercanda tawa."

18. "Pagi Senin yang cerah kembali menyapa, kutitipkan rindu dan harapanku pada sang mentari yang mulai menampakkan diri. Semoga setiap rindu senantiasa menghadirkan bahagia bagimu dan bagiku."

19. "Kasih, saat kamu berada di titik terendah dalam hidupmu, sampai kamu menganggap dirimu tidak berguna lagi, maka ingatlah aku, yang senantiasa setia dan menjaga hari untukmu. Selamat memulai hari senin, Kekasihku."

20. "Siapapun tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sepanjang hari di dalam hidupnya. Namun, ada satulah yang paling kutahu, yakni mendoakan kebaikan padamu adalah cara terbaiku untuk memulai hari ini."

4 dari 4 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

21. "Selamat Hari Senin, tetaplah semangat. Untuk kamu ketahui, Rasulullah dilahirkan di hari Senin, Wahyu diturunkan di hari Senin dan pintu urga dibukakan di hari Senin pula."

22. "Di hari Senin yang cerah ini, mari berlomba-lomba mendapatkan ampunan dan karunia dari Allah. Bekerjalah dengan rajin dan penuh semangat, semoga rezeki selalu mengalir dengan berkah."

23. "Selamat hari Senin untuk teman-temanku semuanya. Sabar dan tenang saja, ya, karena hari Minggu tinggal 6 hari lagi, kok. Kamu hanya perlu menunggu sebentar saja."

24. "Ketika hari Senin datang kembali, banyak orang yang bangkit dari tempat tidurnya untuk memulai aktivitas. Sedangkan aku, bangkit dari kiri ke kanan, kemudian kembali menarik selimut untuk melanjutkan hidup."

25. "Ada fakta yang harus kita semua terima dalam pergantian hari dan entah kenapa fakta ini sangat menyakitkan, yakni hari Senin ke Minggu tidak secepat Minggu ke Senin."

26. "Jangan menampilkan wajah yang mengeluh seperti itu dong. Ini hanya sekadar hari Senin kok, bukan hari kiamat. Jadi, santai dan hadapi saja."

27. "Kamu tahu penyakit yang paling bahaya bukanlah jantung koroner, stroke, gagal ginjal maupun kanker. Tapi, adalah penyakit sendi. Ya, sendirian. Selamat hari Senin dan tetap semangat, ya."

28. "Selamat hari Senin untuk kalian semua. Andai saja Senin dihapuskan dari daftar padatnya pekerjaan, mungkin aku tak akan serapuh ini."

29. "Selamat Hari Senin, buat kamu yang gagal aku dapetin dan buat kamu yang manis, dan selalu aku kangenin."

30. "Hari Senin telah tiba, di mana sebagian besar orang akan mengeluh. Yang bekerja mengeluh karena padatnya aktivitas mereka, yang hanya di rumah saja mengeluh karena tidak ada kerjaan. Jadi, apa maunya, ya?"

 

Sumber: Seruni

 

Butuh dorongan dan semangat untuk mengarungi kerasnya kehidupan? Yuk, baca juga artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer