Sukses


40 Kata-Kata Selamat Pagi Hari, Motivasi Menjalani Aktivitas

Bola.com, Jakarta - Banyak orang membutuhkan semangat saat pagi hari. Beragam cara bisa dilakukan agar seseorang menjadi bersemangat.

Satu di antaranya dengan membaca kata-kata selamat pagi hari. Kata-kata selamat pagi hari bisa menambah semangat dan menjadikan harimu lebih berwarna.

Tak hanya itu, hari-harimu dalam menjalani aktivitas, baik itu kerja atau sekolah juga menjadi lebih indah setelah mendapat energi positif.

Selain itu, kamu bisa membagikan kata-kata selamat pagi hari tersebut kepada orang terdekat dan tercinta.

Jadi, bagi yang merasa kurang termotivasi saat pagi hari, bisa membaca kata-kata selamat pagi hari. Beragam kata-kata selamat pagi hari bisa kamu baca dan bagikan.

Berikut ini kumpulan kata-kata selamat pagi hari yang bisa kamu baca dan bagikan, seperti dipetik dariĀ Mypurohith dan Yourpositiveoasis, Rabu (2/6/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi Hari

1. "Sebab, aku selalu sadar bahwa pagi selalu bisa menjelaskan semuanya dengan rasa syukur, meski saat ini kamu belum jadi milikku."

2. "Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu, dan menjadi semangat hidupku."

3. "Gerimis tersapu cahaya mentari, menebar kehangatan dalam pelukan. Demikianlah cinta yang sederhana dan tanpa pamrih. Selamat beraktivitas."

4. "Sekalipun kemarin malam badai menghadang, ada kamu yang menjadi semangat pagiku."

5. "Hanya dengan memikirkanmu mampu membuat pagiku indah."

6. "Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu. Embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu. Selamat pagi, Sayang."

7. "Cerahnya sinar matahari menerobos sela-sela awan, mengingatkanku pada indahnya senyummu. Meski kita jauh, tetaplah bersemangat menjalani aktivitas hari ini."

8. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

9. "Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu."

10. "Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi Hari

11. "Pengalaman adalah batu pijakan, makin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat."

12. "Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai."

13. "Selamat pagi jiwa-jiwa optimistis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

14. "Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

15. "Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir, jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk."

16. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak."

17. "Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku."

18. "Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik."

19. "Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru, dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati."

20. "Pagi hari haruslah disambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi Hari

21. "Sumber motivasi terbesar adalah pikiranmu sendiri, jadi berpikirlah besar dan motivasi dirimu untuk menang. Selamat pagi."

22. "Pagi ini tidak akan pernah kembali lagi dalam hidupmu. Bangunlah dan manfaatkan semuanya. Selamat pagi."

23. "Pagi adalah berkah yang luar biasa. Itu berarti harapan, memberi kita awal lain dari apa yang kita sebut hidup."

24. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya."

25. "Selamat pagi. Ingatlah, pagi ini bukan hanya hari biasa, ini adalah kesempatan lain untuk mewujudkan impianmu."

26. "Selamat pagi. Kamu harus bangun setiap pagi dan berkata kepada diri sendiri 'aku bisa melakukan ini'."

27. ā€œHidup terlalu singkat untuk bangun pada pagi hari dengan penyesalan. Jadi cintai orang yang memperlakukanmu dengan benar dan lupakan orang yang tidak memperlakukanmu dengan baik. Selamat pagi."

28. "Jangan bangun dengan penyesalan atas apa yang tidak kamu capai kemarin. Bangun sambil memikirkan apa yang akan kamu raih hari ini. Selamat pagi."

29. "Selamat pagi untukmu. Semoga setiap langkah yang kamu lakukan dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kedamaian."

30. ā€œSemoga pagi ini menawarkanmu harapan baru. Semoga kamu bahagia dan menikmati setiap momennya. Selamat pagi."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi Hari

31. "Hidup tidak lain adalah perjuangan sehari-hari untuk mewujudkan impianmu. Dan setiap pagi adalah kesempatan untuk membuat dirimu siap untuk itu. Selamat pagi."

32. "Pagi datang agar manusia tahu bahwa mereka berhak memiliki kesempatan baru. Selamat pagi."

33. "Masa depan adalah milik mereka yang bersemangat mengawali hari ini. Selamat pagi."

34. "Pagi adalah waktu terpenting karena bagaimana cara menghabiskan hari yang ingin kau lakukan, pagi telah memberikan tandanya. Selamat pagi."

35. "Dengan bangun pagi, kita bisa menikmati waktu hidup yang lebih panjang. Selamat pagi."

36. "Selamat pagi, tidak peduli seberapa keras kemarin, hari ini adalah awal yang baru, jadi bersiaplah dan mulailah harimu dengan semangat."

37. "Semoga kesegaran pagi ini membuat pikiranmu segar dan tenang sepanjang hari. Selamat pagi."

38. "Semoga hari ini berjalan seindah yang kamu inginkan dan memberimu banyak kejutan! Selamat pagi untukmu."

39. "Selamat pagi kawan. Bangun dan nikmati pagi yang indah. Semoga hari ini kamu diberi semangat dan kegembiraan."

40. "Tidak peduli seberapa buruk kamu kemarin. Hari ini, kamu akan membuatnya menjadi bagus. Selamat pagi."

Ā 

Sumber: Mypurohith, Yourpositiveoasis

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer