Sukses


35 Ucapan Selamat Hari Ayah, Cocok Menjadi Caption di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Selain memperingati Hari Ibu, kita juga memperingati Hari Ayah setiap tahunnya pada 12 November. Seperti halnya ibu, ayah merupakan sosok penting dalam keluarga.

Seorang ayah akan selalu berjuang demi kebahagiaan seluruh anggota keluarganya, melindungi mereka agar selalu merasa aman, dan menghibur dan menguatkan saat gundah.

Tidak hanya itu, seorang ayah adalah pemimpin rumah tangga yang tangguh tak kenal lelah, yang selalu menjadi contoh dan dikagumi oleh anak-anaknya.

Saat banyak orang lain meninggalkanmu, seorang ayah pasti akan selalu berada di sampingmu, mengangkatmu dari keterpurukan, dan memberimu dorongan keberanian agar mampu berjalan kembali.

Atas semua jasanya tersebut, Hari Ayah bisa menjadi momen dirimu mengapresiasi dan berterima kasih atas segala yang telah ayahmu lakukan serta berikan kepadamu.

Kamu bisa memberikan ayah ucapan selamat Hari Ayah yang berkesan mendalam. Meski hanya sekadar sebuah ucapan, ini bisa menjadi wujud rasa sayang, peduli, dan terima kasihmu padanya.

Berikut 35 ucapan selamat Hari Ayah, yang penuh makna dan bisa diunggah di media sosial, seperti dikutip dari Wishesmsg, Senin (8/11/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ayah

1. "Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Ayah!"

2. "Hari ini adalah harimu, Ayah. Nikmatilah, dan ketahuilah betapa dicintainya dirimu!"

3. "Ayah, kau adalah pahlawanku. Terima kasih untuk semuanya. Selamat Hari Ayah!"

4. "Kamu lebih dari seorang ayah, dan ayah adalah seorang teman. Terima kasih untuk semua yang telah ayah lakukan untukku. Selamat Hari Ayah."

5. "Aku sangat bangga menjadi anakmu. Selamat Hari Ayah, Ayah!"

6. "Semua orang selalu mengatakan bahwa mereka memiliki ayah terbaik di dunia, tapi itu tidak benar... karena pria itu ada di sini, bersamaku."

7. "Semangat untukmu, Ayah. Terima kasih telah membuat tumbuh dewasa menjadi menyenangkan. Aku mencintaimu!"

8. "Saya suka berbicara denganmu, bergaul denganmu, dan mendengarkan nasihatmu. Bersyukur untukmu setiap hari, tetapi terutama hari ini!

9. "Selamat Hari Ayah untuk ayah paling keren di planet ini! Terima kasih karena selalu menjadi dirimu yang hebat."

10. "Terima kasih telah membawa cinta, penerimaan, dan kegembiraan ke dalam hidupku selama ini. Selamat Hari Ayah, Ayah!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ayah

11. "Saya berterima kasih untukmu, Ayah, dan aku tidak yakin aku akan pernah bisa membayar kembali untuk semua yang telah Ayah lakukan untukku. Selamat Hari Ayah!"

12. "Untuk pria terbaik yang saya kenal: Selamat Hari Ayah! Nikmati setiap momen di hari istimewa ini."

13. "Terima kasih karena selalu mendukungku, Ayah. Aku mencintaimu."

14. "Satu hari saja tidak cukup untuk memberitahumu betapa berartinya dirimu bagiku. Selamat Hari Ayah."

15. "Memiliki ayah yang luar biasa sepertimu adalah berkah yang nyata. Selamat Hari Ayah, Ayah!"

16. "Ayah adalah superhero sejati. Ayah mungkin tidak memiliki kekuatan super, tetapi Ayah selalu memiliki hati yang super dan semangat yang super. Selamat Hari Ayah untuk semua Ayah!"

17. "Selamat Hari Ayah untukmu, Ayah! Terima kasih karena selalu memihakku dalam argumen apa pun dan menyelamatkanku dari teguran ibu sampai sekarang! Aku mencintaimu!"

18. "Terima kasih telah membuat semua pengorbanan diam-diam dan bekerja keras hanya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi kami! Aku mencintaimu, Selamat Hari ayah, Ayah!"

19. "Selamat Hari Ayah! Dirimu selalu menjadi ayah yang paling mendukung dan ramah di dunia."

20. "Selamat Hari Ayah! Ayah selalu membuatku merasa istimewa dengan cinta dan perhatianmu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ayah

21. "Selamat Hari Ayah, Ayah. Semoga dirimu menerima banyak sukacita dan tetap diberkati!"

22. "Terima kasih karena selalu menjadi tameng yang melindungi keluarga kita dari kesedihan dan keputusasaan. Anak-anak kita pasti merasa sangat diberkati karena memiliki ayah yang luar biasa. Selamat Hari Ayah, Suamiku!"

23. "Ayah terkasih, Selamat Hari Ayah! Ayah telah mempermalukan setiap superhero karena Ayah lebih kuat dari Hulk dan lebih pintar dari Ironman!"

24. "Untuk semua yang telah Ayah lakukan untukku dan semua cinta yang Ayah bagikan, aku berterima kasih. Selamat Hari Ayah."

25. "Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah terbaik dalam hidupku. Dia membuatku paling bahagia dengan memberikanmu sebagai ayahku! Selamat Hari Ayah, Ayah!"

26. "Seorang ayah selalu menjadi cahaya penuntun bagi anak-anaknya yang cintanya menunjukkan jalan. Selamat Hari Ayah."

27. "Ayahku sangat luar biasa dan aku yang beruntung karena aku bisa menjadi anak kesayangannya. Selamat Hari Ayah untuk Ayah terbaik!"

28. "Tanggung jawab, bimbingan, dan perlindunganmu membuat kami tetap bersatu, membuat kami kuat, dan mengajari kami untuk berdiri tegak di atas segalanya. Selamat Hari Ayah untukmu!"

29. "Saat aku sangat membutuhkanmu, Ayah selalu ada. Kau berdiri di sampingku ketika semua orang memilih sisi mereka. Terima kasih karena selalu ada untukku. Selamat Hari Ayah, Ayah."

30. "Tidak ada tempat yang lebih aman dari pelukan seorang ayah. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ayah

31. "Selamat Hari Ayah untuk setiap ayah di luar sana. Pekerjaan yang sulit untuk menjadi seorang ayah, tetapi tidak ada yang lebih mengesankan selain menjadi seorang ayah!"

32. "Ayah adalah pahlawan, petualang, pendongeng, dan penyanyi. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang luar biasa."

33. "Selamat Hari Ayah! Di belakang setiap putri yang hebat adalah ayah yang benar-benar luar biasa."

34. "Aku tidak pernah tahu bahwa seorang pria bisa memiliki karakter yang sangat baik sampai aku mengenalmu luar dalam, Ayah. Ayah menakjubkan. Selamat Hari Ayah!"

35. "Aku tidak butuh siapa pun untuk membuatku merasa aman saat Ayah bersamaku. Aku tidak butuh siapa pun untuk membuatku bahagia saat Ayah ada di sisiku. Selamat Hari Ayah."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer