Sukses


32 Contoh Ucapan Selamat Malam Islami yang Sarat Makna dan Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Mengirim ucapan selamat malam Islami kepada sanak saudara atau teman bisa menjadi bentuk kepedulianmu terhadap mereka sebelum menjelang tidur.

Ucapan selamat malam Islami tersebut juga bisa menjadi doa baik agar mereka selalu berada dalam perlindungan Allah Swt.

Memberikan ucapan selamat malam kepada orang lain memang terkesan cukup sepele, tetapi hal tersebut dapat begitu berarti bagi mereka yang menerimanya.

Tidak perlu dengan kata-kata yang panjang, jika itu berasal dari orang yang kamu sayangi, walau sekadar mengatakan "semoga mimpi indah" saja, pasti akan membuat tidur lebih nyenyak.

Berikut contoh ucapan selamat malam Islami yang sarat makna dan doa baik, dikutip dari berbagai sumberSenin (4/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam Islami yang Sarat Makna dan Doa Baik

1. "Selamat malam, semoga malam ini kita diberkahi dengan kedamaian yang melimpah dari Allah Swt."

2. "Malam adalah saat untuk merefleksikan kebaikan yang kita lakukan hari ini. Selamat malam, semoga kita terus menjadi pribadi yang lebih baik."

3. "Di saat mata ini ingin beristirahat, doa ini akan selalu mengiringi tidurmu. Selamat malam, semoga mimpi indah menyertaimu."

4. "Pada malam yang sunyi, semoga hati kita dipenuhi dengan ketenangan dari rahmat-Nya. Selamat istirahat."

5. "Malam ini adalah momen untuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah. Semoga kita terus diberi petunjuk yang lurus. Selamat malam."

6. "Semoga setiap malam membawa keberkahan dan keselamatan bagi kita dan orang-orang yang kita cintai. Selamat malam dengan doa tulus."

7. "Malam ini, izinkanlah cahaya imanmu bersinar lebih terang dari bintang-bintang. Selamat malam, semoga hatimu selalu bersyukur."

8. "Selamat malam, semoga tidurmu diliputi oleh malaikat yang menjaga, serta mimpi yang penuh dengan petunjuk dan keberkahan."

 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam Islami yang Sarat Makna dan Doa Baik

9. "Di malam yang tenang ini, marilah kita haturkan doa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan. Selamat malam, semoga rahmat-Nya senantiasa melindungi kita."

10. "Tiupan angin malam membawa doa, memohon keselamatan untuk kita semua. Selamat malam, semoga rahmat-Nya menyelimuti kita."

11. "Malam ini, biarkan hati kita bersujud dalam kesyukuran atas segala nikmat yang Allah anugerahkan. Selamat istirahat dengan ketenangan hati."

12. "Malam adalah waktu yang tepat untuk memohon ampunan-Nya. Semoga kita selalu mendapatkan keberkahan di setiap langkah hidup. Selamat malam."

14. "Selamat malam, semoga malam ini membawa ketenangan hati serta rahmat dari Yang Maha Pengasih. Marilah kita haturkan doa tulus kepada-Nya."

15. "Di dalam sunyi malam, biarkanlah hati ini terhubung dengan-Nya. Selamat malam, semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya."

16. "Malam ini, saat bintang-bintang bersinar di langit, semoga hidup kita juga diberkahi dengan sinar hidayah dari-Nya. Selamat malam."

 

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam Islami yang Sarat Makna dan Doa Baik

17. "Ketika malam menjelang, mari kita renungkan kebaikan yang telah kita lakukan. Selamat malam, semoga hati kita selalu dalam kedamaian."

18. "Semoga setiap malam membawa berkah dan ketentraman bagi hati yang merindukan cahaya-Nya. Selamat malam, jangan lupa memohon ampunan-Nya."

19. "Pada malam yang sunyi, semoga setiap detiknya dipenuhi dengan ketenangan dan keberkahan. Selamat istirahat, jangan lupakan doa tulusmu."

20. "Malam ini, biarkan hati kita berbicara dalam doa, memohon perlindungan dan rahmat-Nya. Selamat malam dengan keikhlasan dalam doa."

21. "Selamat malam, semoga tidurmu diselimuti oleh rahmat-Nya yang tak terhingga. Beristirahatlah dengan keyakinan penuh kepada-Nya."

22. "Di dalam keheningan malam, biarkanlah hati kita terbuka untuk menerima petunjuk dan rahmat dari Allah Swt. Selamat malam yang penuh keberkahan."

23. "Malam ini, mari kita haturkan doa untuk keselamatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Selamat malam, semoga hati kita selalu dalam lindungan-Nya."

24. "Selamat malam, semoga dalam tidurmu, malaikat-malaikat menjaga dan memberikan ketenangan serta keamanan."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Malam Islami yang Sarat Makna dan Doa Baik

 

25. "Di balik gemerlap bintang, semoga setiap kegelapan kita temui dengan cahaya iman yang menyinari. Selamat malam dengan doa yang tulus."

26. "Malam ini adalah saat yang tepat untuk menyadari betapa besar rahmat-Nya. Selamat malam, semoga hati kita terus berdoa kepada-Nya."

27. "Selamat malam, semoga malam ini membawa ketenangan, keberkahan, dan perlindungan-Nya bagi kita semua."

28. "Malam ini, biarkanlah hati kita merenung atas segala nikmat-Nya. Selamat malam, semoga tidurmu disertai dengan rahmat-Nya yang tak terhingga."

29. "Di dalam sunyi malam, semoga hati kita merasakan kedekatan dengan-Nya. Selamat istirahat dengan kebersyukuran yang tulus."

30. "Selamat malam, semoga rahmat dan keberkahan-Nya senantiasa menyertai langkah kita di setiap waktu."

31. "Malam ini, mari kita haturkan doa untuk keluarga, sahabat, dan seluruh umat manusia. Selamat malam, semoga cinta kasih-Nya mengalir dalam doa kita."

32. "Semoga kedamaian Allah menyelubungi tidurmu malam ini, dan semoga hatimu menemukan ketenangan dalam ketenangan malam. Selamat malam, dan semoga mimpi-mimpimu penuh dengan cahaya berkah-Nya."

 

Sumber: Berbagai sumber

Yuk, baca artikel contoh ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer