Sukses


Quotes Hari Ini 6 Desember 2023

Bola.com, Jakarta - Quotes hari ini 6 Desember adalah kutipan atau kalimat bijak yang dipilih dan dibagikan setiap hari untuk memberikan inspirasi, motivasi, atau renungan buat kamu.

Quotes hari ini 6 Desember bisa berasal dari tokoh terkenal, motivator, pemikir, atau bahkan sumber anonim yang memiliki makna dan pesan yang dapat memotivasi atau memengaruhi pembaca secara positif.

Sering kali, quotes hari ini 6 Desember dibagikan melalui media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, atau WhatsApp. Hal ini untuk menjangkau lebih banyak orang di berbagai belahan dunia.

Dengan adanya Quotes hari ini 6 Desember, diharapkan kamu dapat merenung, memaknai, dan mengambil hikmah dari setiap kutipan yang dibagikan, sehingga mampu menginspirasi kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak.

Berikut quotes hari ini 6 Desember yang menginspirasi, penuh motivasi, dan bahan renungan buatmu, Rabu (6/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Quotes hari ini 6 Desember (1)

"Hidup itu seperti kamera, fokuslah pada hal yang berharga dan abadikan momen yang indah, beranjaklah untuk maju ke depan, dan jika ada hal yang kurang baik, cobalah untuk memotret lagi."
3 dari 3 halaman

Quotes hari ini 6 Desember (2)

"Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintainya. Jika kamu belum menemukannya, teruslah berusaha. Jangan merasa puas." - Steve Jobs

 

Dapatkan artikel quotes hari ini dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer