Sukses


Quotes Hari Ini 24 Januari 2024: Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan

Bola.com, Jakarta - Setiap hubungan pasti menghadapi tantangan di beberapa titik. Maka itu, komunikasi yang sehat dapat mempermudah penanganan konflik dan memperkuat kemitraan.

Selain itu, dengan komunikasi yang jelas akan membuat kepercayaan, pengertian, dan empati bisa terlaksana dengan baik. Dengan begitu, kamu akan memiliki hubungan yang sehat.

Sebaiknya, kamu perlu berkomunikasi secara terbuka dan menjadi pendengar yang baik dalam setiap hubungan dalam setiap hubungan, baik itu hubungan pribadi, profesional, atau sosial.

Bisa dibilang, komunikasi adalah kunci untuk membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, kamu harus menemukan cara berkomunikasi yang sesuai dengan hubunganmu.

Berikut, quotes hari ini 24 Januari 2024 tentang pentingnya komunikasi dalam hubungan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini 24 Januari 2024: Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan

"Komunikasi yang jujur dibangun di atas kebenaran dan integritas dan di atas rasa hormat satu sama lain." - Benyamin E. Mays
3 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini 24 Januari 2024: Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan

"Komunikasi yang efektif adalah 20 persen apa yang kamu ketahui dan 80 persen bagaimana perasaanmu tentang apa yang kamu ketahui." - Jim Rohn

 

Yuk, baca artikel quotes hari ini lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer