Sukses


Megawati Hangestri Berambisi Torehkan Sejarah di V League 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri, memiliki ambisi yang cukup besar bersama Daejeon Red Sparks pada kompetisi voli putri Korea Selatan alias V League 2-2023/2024.

Saat menjalani sesi wawancara bersama media Korea Selatan, SBS Sports, Megawati Hangestri menegaskan keinginannya untuk memetik hasil positif dalam setiap pertandingan bersama klubnya.

Yang paling baru, dia sukses membantu Red Sparks menumbangkan Hi-Pass dengan skor 3-1. Pemain yang akrab dengan julukan ‘Megalodon’ itu menyumbangkan 22 poin, hanya kalah dari Giovanna Milana yang mengukir 23 poin.

Perempuan berusia 24 tahun itu menegaskan, harapan untuk meraih setiap laga dengan kemenangan ini sejalan dengan keinginannya untuk bisa mengukir sejarah di Liga Voli Korea Selatan.

“Untuk harapan di tahun ini, saya ingin bisa menang terus dalam setiap pertandingan. Ini kali pertama bagi saya mengikuti V League. Saya ingin mengukir sejarah,” ujar Megawati dilansir dari kanal YouTube SBS Sports, Selasa (13/2/2024).

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Catatan Pertandingan

Sebelum menumbangkan Hi-Pass, Megawati dan kawan-kawan memang sempat terjungkal ketika bersua Incheon Heungkuk Pink Spiders. Mereka kalah dengan skor 1-3 (25-21, 19-25, 25-23, 25-19).

Meskipun gagal meraup hasil positif, Megawati ketika itu sukses menyumbangkan poin yang paling tinggi di antara para pemain Red Sparks, yakni 24 poin.

Kekalahan ini memang sempat menghentikan tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya diraih Red Sparks.

3 dari 3 halaman

Tertahan di Peringkat 4

Sampai saat ini, Red Sparks masih tertahan di peringkat keempat V League 2023/2024. Mereka mengumpulkan total 44 poin dari 28 pertandingan. Dari semua laga, Megawati dkk mengukir 14 kemenangan.

Dengan perolehan poin itu, Red Sparks masih tertinggal dari Suwon Hyundai Hillstate (65 poin), Incheon Heungkuk Pink Spiders (59 poin), dan GS Caltex Seoul KIXX (45 poin).

Sebagai informasi, hanya tiga tim peringkat teratas yang akan memasuki fase final stage. Peringkat pertama akan langsung lolos, sedangkan dua peringkat di bawahnya bakal berduel terlebih dahulu di fase play-off.

 

Sumber: Youtube SBS Sports

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer