Sukses


Hasil Nusantara Cup 2024: AL The Black Majalengka Kerja Keras Kalahkan Tectona Bandung

Bola.com, Subang - AL The Black Majalengka berhasil mengalahkan Tectona Bandung pada laga putaran pertama Nusantara Cup 2024. Namun, AL The Black harus bekerja keras dan menjalani duel hingga lima set kontra Tectona Bandung.

Putaran pertama Nusantara Cup 2024 digelar di GOR Gotong Royong, Subang, dari 22 sampai 24 Februari 2024. Turnamen yang digagas MOJI dan PBVSI itu dimulai dengan pertandingan dari kelas putra, yaitu antara AL the Black Majalengka menghadapi Tectona Bandung.

Pertandingan tersebut berjalan sengit sejak awal. AL The Black Majalengka berhasil keluar sebagai pemenang melalui drama lima set di laga ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara AL The Black Majalengka melawan Tectona Bandung, Kamis (22/2/2024) berlangsung menarik sejak awal. Kejar-kejaran poin terjadi dengan sengit di antara kedua tim, di mana AL The Back Majalengka berhasil mengamankan kemenangan pada set pertama dengan poin 25-23.

Masuk set kedua, Tectona Bandung bangkit. Mereka berhasil menekan AL The Black dan memenangkan set kedua ini dengan skor 23-25.

Kalah di set kedua, AL The Black Majalengka bangkit. Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Tectona Bandung, namun mereka berhasil menang dengan skor 25-23.

Di set keempat, performa AL The Black Majalengka menurun. Sehingga Tectona Bandung berhasil menang mudah dengan skor 14-25 di laga ini.

Di set kelima pertandingan berlangsung sengit dari awal hingga akhir. Namun AL The Black menunjukkan kelasnya dan berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor 15-13.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Jumat, 23 Februari 2024

  • 09.00 WIB: Putri - Kharisma Premium Bandung vs Bharata Muda Jakarta
  • 15.00 WIB: Putra - AL The Black Majalengka vs Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi
  • 17.00 WIB: Putri - Silva’s Bandung vs Elang Laut Subang
  • 19.00 WIB: Putra - Tectona Bandung vs Perkasa Sumedang

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 22/2/2024)

Video Populer

Foto Populer