Sukses


Momen Spesial, Skuad Yamaha Racing Indonesia Kunjungi Kantor KLY Kapanlagi Youniverse

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat (23/02/2024), kantor KLY Kapanlagi Youniverse di Gondangdia, Jakarta Pusat, kehadiran tamu spesial.

Ya, rombongan tim Yamaha Racing Indonesia melakukan media visit bertemu dengan beberapa media di bawah naungan KLY: Bola.com, Bola.net dan Liputan6.

Yang menarik Yamaha Racing Indonesia datang dengan skuad yang komplet. Lima pembalap mereka yang akan mentas di kompetisi Asia sampai Eropa ikut hadir.

Mereka adalah Aldi Satya Mahendra, AM Fadly, Wahyu Nugroho, M Faerozi, dan Arai Agaska. Mereka didampingi Manager Motorsport Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi.

Untuk diketahui, Aldi Satya Mahendra bakal mentas di ajang Kejuaraan Dunia Supersport 300cc. Lalu AM Fadly, Wahyu Nugroho, M Faerozi, dan Arai Agaska mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC).

AM Fadly dan Wahyu mengikuti kelas Supersport 600. Sementara Faerozi dan Arai Agaska berstatus andalan Yamaha Racing Indonesia di kelas Asia Production 250. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terima Kasih Atas Dukungan Media

Pada kesempatan ini, Wahyu Rusmayadi mengucapkan terima kasih atas dukungan media untuk perjuangan Yamaha Racing Indonesia di kancah balap dunia. 

"Tentu sukses Yamaha Racing Indonesia tidak lepas dari dukungan media. Mohon doanya, agar para pembalap kami bisa meraih prestasi tertinggi," kata Wahyu Rusmayadi. 

Musim balap 2024 sangat spesial buat Yamaha Racing Indonesia. Karena satu pembalap mereka akan bersaing di ajang balap level dunia dan mengikuti satu musim penuh. 

 

 

3 dari 3 halaman

Harapan untuk Aldi Satya Mahendra

Bekerja sama dengan tim balap asal Italia, BR Corse, Aldi Satya Mahendra bakal coba mencetak sejarah sebagai pembalap Indonesia pertama yang bisa menjadi juara dunia kelas Supersport 300.

Aldi punya modal bagus untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Supersport 300. Karena musim lalu, ia sempat menang seri di Ceko meski menggunakan status wildcard. 

"Kalau soal kans Aldi jadi juara dunia, semua akan kembali ke Aldi. Karena memang peluangnya terbuka," ujar Wahyu Rusmayadi. 

"Namun persaingan bakal sangat ketat. Apalagi ada banyak pembalap senior yang masih ikut kelas Supersport 300," tambahnya. 

Aldi merupakan adik dari pembalap nasional Galang Hendra Pratama. Galang juga akan mentas di ajang Supersport 300. 

 

Video Populer

Foto Populer