Sukses


35 Contoh Ucapan Wedding Anniversary

Bola.com, Jakarta - Dalam perjalanan kehidupan yang berliku, perayaan wedding anniversary (ulang tahun pernikahan) menjadi titik balik yang mengingatkan kita akan komitmen, cinta, dan kebersamaan yang telah kita bagi bersama pasangan hidup.

Saat momen spesial ini tiba, tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat kembali kenangan indah yang telah kita ciptakan bersama.

Anda dapat merenungkan kebahagiaan dalam hubungan Anda dan memperingati pencapaian bersama yang telah Anda capai.

Dengan 35 contoh ucapan wedding anniversary, dapat menginspirasi Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang istimewa kepada pasangan tercinta.

Nikmati momen ini untuk mengenang perjalanan cinta yang telah Anda lalui, sambil menyemangati satu sama lain untuk melangkah lebih jauh dalam membangun masa depan yang penuh dengan cinta, pengertian, dan kebahagiaan.

Berikut 35 contoh ucapan wedding annivesary, menjadi sarana yang membawa kehangatan dan keceriaan dalam hubungan Anda, dinukil dari Today, Senin (26/2/2024).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Wedding Anniversary

1. "Happy wedding anniversary untuk cinta dalam hidupku! Menghabiskan masa depan bersamamu tidak pernah semenyenangkan ini."

2. "Semoga kita bisa hidup bahagia bersama. Happy wedding anniversary!"

3. "Tanpa cinta dan dukunganmu yang tak tergoyahkan, aku tidak yakin aku akan menjadi orang seperti sekarang ini. Happy wedding anniversary, Sayang."

4. "Berjalan bersamamu adalah perjalanan terindah dalam hidupku. Aku akan selalu menyayangimu. Happy anniversary."

5. "Wajahmu membuatku tersenyum setiap hari dan untuk itu aku selalu bersyukur. Happy anniversary untuk orang yang membuat hatiku bernyanyi.

6. "Merupakan suatu kehormatan untuk berada di hadapanmu. Kamu bukan hanya pasangan yang penuh kasih, tetapi kamu juga orang yang luar biasa. Happy anniversary!"

7. "Saya sangat bersyukur bisa menghabiskan sisa hidup saya bersamamu. Happy anniversary, Sayang!"

8. "Menikah denganmu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Happy anniversary."

9. "Ini adalah tahun pertama kita bersama, tapi kita akan terus bersama selamanya! Happy anniversary." 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Wedding Anniversary

10. "Happy wedding anniversary, Sayang. Kamu membuat hidupku lebih manis."

11. "Aku tidak percaya bahwa aku menikah dengan sahabatku. Terima kasih telah membuat setiap tahun bersama menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Happy anniversary!"

12. "Tidak ada yang bisa menandingi cintaku kepadamu. Happy wedding anniversary untuk pasanganku."

13. "Ketika aku bangun setiap hari, aku teringat akan mendapatkan keberuntungan cinta. Kamu adalah yang terbaik. Happy wedding anniversary, Sayang."

14. "Setiap hari, teruslah kita saling mencintai satu sama lain. Happy wedding anniversary!"

15. "Menikahi kamu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat. Kamu membuatku menjadi lebih baik dalam segala hal. Happy anniversary."

16. "Happy wedding anniversary. Aku senang menjalani hidup bersamamu. Aku senang membuat kenangan bersamamu. Aku suka menjadi diriku sendiri di dekatmu, dan aku senang kamu juga mencintaiku."

17. "Happy wedding anniversary. Aku sangat beruntung kamu memilihku, dan aku tidak akan pernah menyesal memilihmu."

18. "Aku masih tidak percaya aku bisa memanggilmu (suami/istri). Aku adalah orang yang paling beruntung. Happy anniversary."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Wedding Anniversary

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Wedding Anniversary

19. "Mencintaimu kemarin, mencintaimu sampai sekarang, aku akan mencintaimu besok dan akan selalu mencintaimu. Happy wedding anniversary."

20. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu hanya karena kamu adalah milikku. Happy anniversary, Sayang."

21. "Hari ini, kita merayakan keputusan terbaik yang pernah kita buat. Happy wedding anniversary!"

22. "Kamu adalah bukti bahwa cinta bukan hanya tentang bagaimana perasaanmu, tapi juga bagaimana kamu berbuat. Happy anniversary!"

23. "Bahkan setelah [X] tahun, aku masih bertanya-tanya: "Bagaimana aku bisa begitu beruntung?" Happy anniversary untuk cahaya dalam hidupku."

24. "Setelah bertahun-tahun, aku masih merasa bahagia untukmu - akan selalu begitu. Happy wedding anniversary!"

25. "Di saat-saat yang paling cerah, dan yang paling gelap, aku sangat beruntung memilikimu di sampingku. Happy wedding anniversary, babe."

26. "Kamu tahu aku membaca banyak buku, tetapi kisah cinta kita adalah yang terbaik dari semuanya. Happy anniversary, Sayang."

27. "Waktu terasa cepat berlalu saat kita bersenang-senang', dan tahun ini benar-benar berlalu begitu saja bersamamu. Happy anniversary!"

28. "Cinta kita tumbuh makin kuat setiap tahunnya. Happy wedding anniversary. Aku mencintaimu!"

29. "Tidak ada orang yang lebih aku sukai untuk menjalani hidup selain kamu karena cinta kita hanya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Happy anniversary!"

30. "Hatiku dipenuhi dengan sukacita dan rasa syukur saat kita merayakan satu tahun pernikahan. Kita berhasil! Aku mencintaimu. Happy anniversary."

31. "Happy wedding anniversary, sweetheart! Seiring berlalunya waktu, cintaku kepadamu makin bertambah."

32. Pada hari jadi pernikahan kita, aku merefleksikan tahun yang luar biasa yang telah kita lalui bersama. Semoga cinta kita makin dalam dan kuat di tahun mendatang."

33. "Setiap hari terasa seperti awal bersamamu. Happy wedding anniversary, Sayang!"

34. "Happy wedding anniversary, suami/istriku! Aku tidak ingin menjalani hidup ini tanpa kamu di sisiku."

35. "Menjadi istri/suamimu adalah keputusan terbaik dalam hidupku. Mari kita lakukan ini selamanya. Happy wedding anniversary!"

 

Sumber: Today

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer